Seleksi Timnas Indonesia FIFAe World Cup 2024 eFootball Resmi Dibuka, Begini Syarat dan Mengikutinya

Selasa 15-10-2024,21:17 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Indonesia kini telah menerima undangan resmi untuk mengikuti salah satu kompetisi paling prestisius di dunia e-sports: FIFAe World Cup 2024!

Ajang FIFAe World Cup 2024 ini membuka jalan bagi para penggemar eFootball dari seluruh negeri untuk mewakili Indonesia di panggung dunia dan membawa bendera Merah Putih berkibar lebih tinggi lagi di arena internasional.

Bagi para player Indonesia yang siap menghadapi tantangan FIFAe World Cup 2024 ini, ada sejumlah syarat yang wajib dipenuhi.

Dikutip dari situs PSSI pada 15 Oktober 2024, inilah syarat serta tahapan untuk menjadi pemain FIFAe World Cup 2024 untuk mewakili Indonesia.

BACA JUGA:Kolaborasi PSSI dan KNVB: Langkah Strategis Menuju Peningkatan Prestasi Sepakbola Indonesia

Syarat Mengikuti FIFAe World Cup 2024

Pertama, pastikan kalian sudah memiliki akun di FIFA.GG dan memilih eFootball sebagai game pilihan, lengkap dengan ID Konami kalian.

Semua komunikasi resmi hanya akan dilakukan melalui detail kontak yang tercatat di akun FIFA.GG, jadi jangan sampai terlewat!

Tidak hanya itu, peserta harus berusia minimal 16 tahun dan memiliki paspor Indonesia untuk lolos ke Kualifikasi Nasional.

Plus, pastikan kalian belum pernah mewakili federasi lain sebelumnya dan tidak memiliki sejarah pelanggaran atau sanksi di turnamen eFootball™.

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Empat Tingkat

Tahapan menuju FIFAe World Cup 2024

1. Tahap Pertama: Online In Game Event

Babak pertama seleksi adalah acara online di mana para pemain akan bertarung dalam mode Dream Team pada perangkat konsol atau mobile. 

Kategori :