Brand Fashion Indonesia yang Disangka Brand Luar Negeri, Nomor Dua Populer Dikalangan Pecinta Alam

Selasa 15-10-2024,16:03 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Indonesia memiliki segudang talenta dalam industri fashion yang mampu bersaing di kancah internasional. Nama-nama brand fashion Indonesia ini contohnya.

Banyak brand fashion Indonesia yang karyanya begitu berkualitas dan inovatif hingga sering disangka sebagai brand luar negeri.

Bahkan, beberapa brand fashion Indonesia ini kerap kali dianggap berasal dari kota-kota mode dunia seperti Paris, Milan, atau New York.

Padahal, semua itu adalah hasil karya anak bangsa. Berikut adalah beberapa brand fashion Indonesia yang sering disangka brand luar negeri:

BACA JUGA:5 Tips Tampil Fashionable dengan Budget Minim

BACA JUGA:Stop Beli Fast Fashion!, Inilah 5 Alternatif Dari Cempaka Seorang Mentor Bisnis Fashion

Brand Fashion Indonesia yang Disangka Brand Luar Negeri


Ilustrasi fashion-kieutruongphoto-pixabay.com

15. Lancelot

Didirikan pada tahun 2013, Lancelot telah dikenal sebagai produsen jam tangan berkualitas tinggi. Nama brand ini diambil dari Sir Lancelot du Lac, seorang ksatria legendaris dalam cerita Arthurian.

14. Pot Meets Pop

Pada tahun 2018, Pot Meets Pop terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang fashion internasional di Long Beach, California, Amerika Serikat.

13. Major Minor

Brand ini, milik Ari dan Sari Seputra, berhasil meraih pengakuan global dengan tampil di Paris Fashion Week dan Rakuten Fashion Week Tokyo. Produk Major Minor juga dapat ditemukan di kota-kota dunia seperti London.

12. Wakai

Kategori :