Pemenang Culinary Class Wars Netflix, Siapa yang Bisa Bawa Pulang 300 Juta Won

Senin 14-10-2024,22:19 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Program kompetisi memasak Korea yang populer, Cooking Class Wars, berlangsung selama 12 episode.

Seorang koki mengalahkan 100 koki lainnya untuk memenangkan kompetisi ini dan mendapatkan 300 juta won atau Rp 3,3 miliar.

Siapa pemenang Culinary Class Wars? Memasuki episode akhir trsisa Edward Lee dan Napoli Matfia yang harus menghadapi sesi Endless Cooking Hell.

Endless Cooking Hell

Dalam dua episode terakhir Cooking Class War para peserta saling berkompetisi satu sama lain.

Choi Hyun Seok, Edward Lee, Jeong Ji Seon, Jang Ho Joon, Triple Star, Cooking Maniac, dan Auntie Omakase #1 harus bertahan di “Endless Cooking Hell.”

Dalam Endless Cooking Hell, peserta harus memasak hidangan tahu setiap 30 menit. Peserta yang gagal menyelesaikan setiap ronde akan langsung tereliminasi.

Edward Lee vs Napoli Matfia

Pada akhirnya, setelah 27 ronde memasak berbagai hidangan tahu, Edward Lee dan Napoli Matfia berhasil mencapai babak final.

Tersisa dua chef hebat yang harus berhafapan Membuat hidangan tahu yang lebih kreatif agar menjadi pemenang Culinary Class Wars.

Di babak final, kedua kontestan bertarung dalam pertarungan terakhir.

Lee menggunakan tteokbokki (kue beras), yang disajikan sebagai hidangan pencuci mulut, dan menyajikannya dengan makgeolli yang dicampur dengan melon dan seledri air.

Sementara itu, hidangan utama di Napoli Matfia adalah daging domba dengan pistachio dalam saus barolo Piedmont, jamur morel goreng, serutan truffle hitam, sage, dan ravioli yang diisi jantung domba yang disajikan dengan bahu domba yang diwarnai merah dengan bit.

Setelah mencicipi kedua hidangan tersebut, juri Cooking Class Wars, Baek Jung Won dan Ahn Sung Jae, dengan suara bulat memilih Napoli Matfia sebagai pemenang Culinary Class Wars dan bawa pulang hadiah uang tunai 300 juta won (3,3 miliar rupiah).

Kategori :