Rekomendasi Merk Celana Dalam Wanita yang Nyaman dan Berkualitas

Minggu 13-10-2024,14:32 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Celana dalam model midi dari Wacoal ini dirancang khusus untuk digunakan saat menstruasi, dengan lapisan pelindung yang mencegah kebocoran, sehingga Anda dapat beraktivitas dengan nyaman.

3. Sorella Cloud Soft Panty Midi

Terbuat dari serat alami, celana dalam ini aman digunakan karena hypoallergenic, tidak menyebabkan iritasi kulit, dan ramah bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

4. GRENEY Gbras CD Seamless

Dibuat dari bahan nilon dan spandeks, celana dalam ini elastis dan nyaman. Desain seamless-nya tidak meninggalkan garis pada pakaian, cocok digunakan dengan pakaian ketat.

5. TALLY Celana Dalam Seamless

Desain tanpa jahitan dari TALLY ini memastikan kenyamanan maksimal dan mengurangi risiko iritasi. Cocok untuk dipakai dengan pakaian ketat seperti legging.

6. Vaya Celana Dalam

Vaya menawarkan celana dalam yang tahan lama dan tidak mudah melorot. Bahan rajutnya lembut dan elastis, mengikuti bentuk tubuh dengan baik.

7. Pierre Cardin Panty Comfort Cotton

Terbuat dari katun spandeks yang lembut, celana dalam ini menawarkan kenyamanan dengan gaya yang modern. Cocok untuk penggunaan sehari-hari.

8. Felancy Panty Comfort Seamless

Merk lokal yang menyediakan celana dalam dengan model cutting boxshort, memberikan efek tubuh terlihat lebih ramping.

9. Ubras One Size Mid-Waist Panty

Dengan teknologi “One Size”, celana dalam ini fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai bentuk tubuh, bahkan saat berat badan naik.

10. You’ve (You Have) Celana Dalam Korset

Kategori :