Kapan All Of Us Are Dead Season 2 Tayang? Ini Jawaban Tim Produksi

Jumat 11-10-2024,11:51 WIB
Reporter : Nuraini Wildayati Kamilah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Kapan All Of Us Are Dead Season 2 tayang? menjadi pertanyaan para penikmat drama Korea bertema survival zombie.

Season pertama All Of Us Are Dead ditayangkan perdana di Netflix hampir tiga tahun lalu, tetapi season kedua, yang telah mendapat lampu hijau, bahkan belum memiliki tanggal rilis.

Drama Korea ini menceritakan tentang wabah zombi yang bermula di sebuah sekolah setelah seorang profesor terkena virus yang mengubah justru berakhir bencana. 

All of Us Are Dead adalah salah satu drama Korea terbaik di Netflix dan telah meraih kesuksesan di seluruh dunia, tetapi penantian untuk season kedua sungguh membuat frustrasi.

BACA JUGA:Horor Terbaru Sosok Ketiga Sudah Tayang di Netflix, Pernikahan Poligami Bertaruh Nyawa

BACA JUGA:Awal Mula Dugaan Dimas Seto Selingkuh Dengan Paula Verhoeven

Season pertama All of Us Are Dead dirilis di Netflix pada 28 Januari 2022, dengan 12 episode dan menghasilkan 474,26 juta jam tonton dalam 30 hari.

Lantas, kapan All Of Us Are Dead Season 2 tayang? 

Melansir dari Star News, produksi All Of Us Are Dead 2 diundur hingga 2025. Ini berarti syutingnya belum dimulai dan tidak akan tayang pada tahun depan.

Alasan mereka menunda syuting season 2 adalah karena ingin memastikan akhir produksi yang lebih baik.

Sama seperti Sweet Home dan Squid Game yang memakan waktu lebih banyak di season 2 sehingga season 3 hanya membutuhkan jarak tahun dua tahun.

BACA JUGA:Coldplay Rilis Vinyl Album Moon Music dari Limbah Sungai Cisadane Tangerang

BACA JUGA:Cara Coldpaly Membuat Tur Ramah Lingkungan, Musik dengan Jejak Karbon Minimal

Meski begitu belum dapat dipastikan apakah produksi All Of Us Are Dead juga akan sama seperti Sweet Home dan Squid Game.

Kapan All of Us Are Dead Season 2 tayang? Mungkin baru akan tayang perdana pada tahun 2026. 

Kategori :