Persiapan Timnas Indonesia: Menanti Kedatangan Maarten Paes

Selasa 08-10-2024,21:02 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Melansir laman PSSI, Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan bahwa tim saat ini tengah menunggu kedatangan penjaga gawang Maarten Paes menjelang pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia yang akan diperkuat Maarten Paes, Eliano Reijnders, Mees Hilgers dan lainnya, bertanding melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pada 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan bahwa penjaga gawang Maarten Paes diperkirakan akan tiba di Bahrain pada 8 Oktober 2024 sekitar pukul 14.40.

Saat ini, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan tim medis FC Dallas untuk memantau proses pemulihan cedera pergelangan tangan yang dialami Paes.

Setelah tiba di Bahrain, Maarten Paes akan langsung menjalani pemeriksaan medis oleh dokter tim.

Keputusan apakah Paes dapat bermain dalam pertandingan melawan Bahrain akan dibuat berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut.


Aksi kiper timnas Indonesi, Maarten Paes, saat menghalau tendangan penalti Arab Saudi-pssi-instagram.com

BACA JUGA:Amat Masuk, Paes Telat, Hubner Absen, Cek Daftar Hadir Timnas Indonesia vs Bahrain

Sumardji menegaskan bahwa kondisi fisik para pemain Timnas Indonesia sangat baik, dengan semua pemain yang bergabung dalam sesi latihan terlihat berlatih dengan semangat dan tanpa beban.

Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak ada pemain yang mengalami cedera.

Sumardji menyampaikan bahwa dukungan luar biasa dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah membantu tim mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Hal ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi performa mereka dalam pertandingan melawan Bahrain.

BACA JUGA:Proses Kilat! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Sumardji berharap Timnas Indonesia dapat tampil maksimal dan membawa pulang poin dalam pertandingan melawan Bahrain yang dijadwalkan pada 10 Oktober 2024.

Kedatangan Maarten Paes ke Bahrain menjelang pertandingan melawan Bahrain adalah momen yang sangat dinantikan!

Kategori :