Daftar Akses Transportasi Umum di Tangsel, Salah Satunya Ini

Senin 07-10-2024,21:34 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Inilah beberapa daftar akses transportasi umum di Tangerang Selatan (Tangsel) yang harus kamu tahu, terutama untuk kamu yang mau atau baru menetap di daerah ini.

Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini merupakan ibu kota Provinsi Banten yang berkembang pesat dan semakin menarik perhatian sebagai tempat tinggal yang ideal.

Jika kamu yang masih bingung apa saja transportasi umum di Tangsel yang bisa kamu jadikan transportasi menuju tempat kerja, kamu harus tahu nih beberapa daftar akses trasportasi umum di Tangsel.

Mau tahu apa saja daftar akses trasportasi umum di Tangsel? Yuk simak dan baca terus artikel ini sampai akhir dan temukan transportasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk akses pulang pergi ke tempat kerja mu.

BACA JUGA:Update! Xiaomi 14T Series Sudah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Sekaligus Harganya

BACA JUGA:Resep Tahu Bakso Semarang, Intip Bahan dan Cara Buatnya di Sini

Ciri khas dari kota ini adalah sistem transportasinya yang terus berkembang. Di bawah ini kamu akan menemukan rincian berbagai pilihan transportasi umum yang saat ini tersedia dan direncanakan untuk masa mendatang.

Oleh karena itu, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa daftar akses transportasi umum di Tangsel:

1. Ada empat stasiun kereta KRL di Tangsel


Potret stasiun KRL--

Selain angkutan jalan raya, angkutan yang paling terkenal di Tangsel adalah KRL commuter line yang menghubungkan Tangsel dengan beberapa stasiun kereta di Jakarta seperti Stasiun Sudirman, Stasiun Manggarai, dan stasiun Tanah Abang.

BACA JUGA:Resep Simpel Cumi Saus Tiram Ala Devina Hermawan, Intip Cara Membuatnya di Sini

BACA JUGA:PT Surya Toto Indonesia Tbk Tangerang Buka Info Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Kualifikasinya

Waktu tempuh KRL yang relatif singkat menjadikannya pilihan populer bagi penumpang yang ingin menghindari kemacetan.

Tangsel memiliki beberapa stasiun yang dilayani oleh commuterline yaitu Stasiun Pondok Ranji, Stasiun Jurang Manggu, Stasiun Sudimara, Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong.

Kategori :