Blind Date Perdana di Kota Serang, Para Jomblo Buruan Daftar

Jumat 04-10-2024,15:05 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Blind date akan hadir untuk pertama kalinya di Kota Serang yang akan berlangsung pada Mingga, 13 Oktober 2024 di Samasama, Taman Graha Asri Kota Serang (masuk lewat gerbang kedua).

Blind date atau kencan buta merupakan sebuah pertemuan antara 2 orang pria dan wanita yang sebelumnya belum pernah ditemui agar mengenal lebih dalam dan memiliki hubungan.

Buat kamu yang ingin memiliki pasangan namun tak kunjung dapat, mungkin acara blind date menjadi kesempatan kamu kali ini agar tidak kesepian.

Dalam acara blind date, wajah dan identitas kamu akan dirahasiakan. Selain itu blind date melewati tahap seleksi, jadi tidak perlu takut jika mendapatkan pasangan yang tak baik.

BACA JUGA:Benarkah Mendapat Skor 400 SKD CPNS 2024 Belum Tentu Lolos ke Tahap Selanjutnya? Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:PT Benings Glow Indonesia Buka Info Loker untuk Penempatan di Kota Cilegon, Ada 2 Posisi yang Dibutuhkan

Dalam story Instagram @blinddateyuk dijelaskan, acara ini akan memesan satu ruangan khusus untuk peserta blind date, sehingga tidak malu akan diketahui orang lain, "Gak akan rame karena satu ruangan akan di book untuk kita saja," demikian di kutip.

Maksimal akan ada 10 pasangan (20 peserta) setiap batchnya. Buat kamu yang nanti tidak terpilih pada batch pertama, tidak perlu khawatir karena akan ada batch selanjutnya dan tidak perlu mengisi formulir ulang.

Berikut ini persyaratan agar kamu bisa mendaftar blind date.

- Pria atau anita dengan umur 20-40 tahun

- Wajib jomblo atau single (tidak memiliki kekasih) saat mengikuti kegiatan

- Pria wajib mempunyai penghasilan

- Peserta harus berpenampilan rapi dan wangi

- Pria diperbolehkan membawakan kado untuk wanita (tidak wajib)

Kategori :