Destinasi Wisata di Pandeglang Populer dengan Rasa Lebih Alami

Kamis 03-10-2024,17:09 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

3. Cihunjuran Salaka Nagara


Salakanagara Cihunjuran.-@rihan_firdauss-instagram.com

Tempat wisata dengan kolam air alami ini menjadi lokasi wisata religi di Pandeglang. Konon kawasan ini merupakan petilasan dari Prabu Angling Dharma. Banyak peziarah yang berkunjung ke sini untuk mendapatkan berkah.

4. Taman Nasional Ujung Kulon 


Pada tempat wisata di Ujung Kulon, seperti Pulau Peucang, menawarkan tempat yang sempurna untuk berenang, snorkeling, menyelam, canoing, dan menikmati keindahan alam laut.-instagram.com/canro.simarmata-

Taman nasional terbesar di Indonesia ini merupakan rumah dari hewan endemik, badak bercula satu. Wilayah konservasi ini bisa dikunjungi sebagai destinasi wisata Anda ketika ingin mendapatkan pengalaman yang lebih.

Di Taman Nasional Ujung Kulon Anda bisa menikmati liburan private tanpa gangguan pedagang asongan.

Anda bisa menikmati view spektakuler dengan mengunjungi pulau, pantai, sungai maupun padang rumput di kawasan taman nasional ini.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, 6 Situs Peninggalan Budaya Zaman Baheula

Selain empat lokasi wisata di atas tentu masih banyak tempat wisata dengan nuansa alami yang bisa Anda temukan di Pandeglang. Tidak dimanapun, hanya di Pandeglang.

Dan percayalah, tempat-tempat wisata di Pandeglang yang masih alami tersebut bukannya tidak disentuh oleh pembangunan yang sesuai dengan roda zaman.

Tempat wisata alami di Pandeglang di atas, rasanya akan lebih spektakuler jika berjalan dan berkembang natural dan hanya melakukan perawatan.

Sebab hal itu akan memberikan pengalaman wisata yang lebih berkesan dengan merasakan suasana yang lebih "Pandeglang".

BACA JUGA:9 Tempat Wisata Pandeglang yang Memukau, Cocok Banget Buat Liburan Sekolah

Kategori :