Scream 7, Kembalinya Film Teror Paling Populer yang Menggemparkan Dunia Sejak Lama

Kamis 03-10-2024,17:19 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Kita semua tahu betapa Scream 6 telah mengantongi $166,3 juta di seluruh dunia, dan kita hanya bisa membayangkan betapa besarnya sambutan untuk Scream 7, yang bisa jadi bahkan melampaui semua ekspektasi.

Meskipun jalan menuju Scream 7 sempat berkelok penuh tantangan setelah Landon (sutradara Happy Death Day) mengundurkan diri pada Desember 2023, kembalinya Campbell ke dalam franchise ini seakan menghapus semua keraguan.

BACA JUGA:Transformers One, Kisah Awal Pertempuran Optimus Prime dan Megatron

Kini, dengan Williamson di belakang kamera dan Sidney Prescott kembali memimpin pertarungan melawan teror, Scream 7 tampak lebih dari siap untuk mengukir sejarah baru dalam dunia perfilman horor.

Ya, kepergian Barrera dan Ortega memang menjadi pukulan telak, dan media sosial sempat diramaikan oleh komentar negatif. Namun, apakah itu akan menghentikan Ghostface? Tentu saja tidak!

Scream 7 memiliki lebih dari satu tahun untuk memperbaiki keadaan dan membangun hype yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Tidak diragukan lagi, jeda tiga tahun ini justru akan meningkatkan antusiasme para penggemar yang sudah lapar akan ketegangan baru.

Jadi, bersiaplah untuk film yang akan mengguncang bioskop di seluruh dunia pada 2026!

Meski trailer pertama dan gambar promosi mungkin masih jauh, satu hal yang pasti: Scream 7 akan menjadi salah satu film horor paling dinantikan dalam sejarah.

Anda tidak akan mau ketinggalan detik-detik mencekam saat Ghostface kembali untuk melancarkan serangan yang lebih mematikan dari sebelumnya.

Teror yang lebih besar, darah yang lebih deras, dan ketegangan yang akan membuat Anda tak bisa tidur di malam hari, itulah janji dari Scream 7.

BACA JUGA:Apa yang Terjadi Gyeongseong Creature Season 2,Perjalanan Waktu ke Seoul 2024

Kategori :