Rekomendasi Parfum Cewek yang Cocok untuk Ngedate

Selasa 01-10-2024,07:30 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Memilih parfum yang tepat untuk ngedate adalah hal yang sangat penting bagi banyak perempuan. Wangi parfum bisa menjadi elemen yang mempengaruhi suasana dan memberikan kesan tersendiri pada pasanganmu.

Aroma yang tepat mampu meningkatkan rasa percaya diri dan membuatmu lebih berkesan di mata pasangan. Maka dari itu, parfum yang kamu pilih tidak hanya sekadar berbau harum, tapi juga harus sesuai dengan kepribadian dan suasana kencan yang diinginkan.

Parfum dengan aroma yang manis, segar, atau floral sering kali menjadi pilihan populer untuk ngedate. Aroma tersebut memberikan kesan romantis, feminin, dan juga playful.

Bagi kamu yang sedang bingung memilih parfum mana yang cocok untuk ngedate, ada banyak pilihan dengan karakter wangi yang bervariasi untuk membantu menciptakan momen yang istimewa. Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat menemukan parfum yang tepat untuk menciptakan suasana yang nyaman dan romantis.

Dilansir dari akun @pudyanim yang m erekomendasikan parfum cewek yang cocok untuk digunakan saat ngedate. Dari aroma floral yang lembut hingga fruity yang menyegarkan, pilihan-pilihan parfum ini bisa menjadi kunci untuk menciptakan kesan yang mendalam pada pasangan.

BACA JUGA:Anime Frieren Siap Hadir Lagi di Musim Kedua

BACA JUGA:Melalui Teknologi Digital Berbasis Blue Economy, Dosen Universitas Pamulang Raih Hibah PKM dari DRTPM


Potre wangi parfum yang direkoemndasikan.-Pixabay/@StockSnap-

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, deretan parfum berikut hadir dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap menawarkan wangi yang menggoda dan berkesan.

1. Fres "Persona Blush"

Wangi manis dan segar dari Fres "Persona Blush" sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil mempesona dengan kesan feminin dan ringan. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 13.600

2. Fres "Pink Cupcake" 

Dengan wangi yang cenderung manis, fruity, dan mengingatkan pada aroma kue, Fres "Pink Cupcake" sangat pas untuk kamu yang suka aroma playful dan girly. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, yakni Rp. 13.600

3. Posh "Blaze Pink"

Parfum ini memiliki aroma segar, manis, dan floral, cocok bagi kamu yang ingin tampil anggun dengan sentuhan feminim. Harganya adalah Rp. 24.200 cukup terjangkau untuk parfum dengan wangi yang elegan.

4. Pucelle "The Stunner" 

Kategori :