Jika Tak Jadi Idol K-Pop, Jennie BLACKPINK Ingin Jadi Event Organizer

Minggu 29-09-2024,11:29 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Dalam episode My Name is Gabriel yang tayang di JTBC pada 27 September 2024, Jennie BLACKPINK mengambil peran sebagai Maria, seorang pemilik rumah pertanian B&B dari Paliano, dekat Roma, Italia.

Lahir pada tahun 1996, Jennie BLACKPINK sepenuhnya membenamkan dirinya dalam karakter ini selama 72 jam.

Variety show yang diproduksi oleh PD Kim Tae Ho, kreator terkenal dari MBC Infinite Challenge, mengikuti perjalanan para pemeran yang menjalani kehidupan baru di luar negeri untuk sementara waktu termasuk Jennie BLACKPINK.

Sebelum syuting, Jennie BLACKPINK ditanya, "Apa yang akan Anda lakukan jika bukan selebriti?" Jennie menjelaskan bahwa ia sering mendiskusikan topik ini dengan teman-temannya.

Ia merasa jika tidak menjadi idola K-pop, ia akan bekerja di dunia mode, mungkin sebagai perencana acara (event organizer), karena kecintaannya pada perencanaan dan organisasi. Jennie pun sangat antusias menjelajahi kehidupan Maria di episode tersebut.

BACA JUGA:BLACKPINK Tak Terbendung! As If It's Your Last Tembus 1,4 Miliar Penayangan

BACA JUGA:WHISTLE dari BLACKPINK Jadi Single Kedelapan yang Tembus 900 Juta Views

Setelah selesai menghadiri peragaan busana di Capri, Italia, Jennie tiba di peternakan Maria dan disambut oleh Roberta, teman dekat Maria.

Jennie merasa gugup pada awalnya karena harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Roberta kemudian mengenalkan Jennie pada Bambi, seekor kuda kesayangan Maria.

Momen ini membawa Jennie kembali ke masa kecilnya, mengingat kenangan memberi makan kuda dengan apel dan wortel di Selandia Baru, serta keengganannya meninggalkan peternakan kuda saat dia harus kembali ke Korea.

Selama tinggal di B&B, Jennie menikmati makan malam bersama ibu Maria, yang berbagi kisah hidupnya pindah ke pedesaan setelah menderita stroke di usia 21 tahun.

Sang ibu menekankan betapa hidup di alam adalah sebuah pilihan, yang membuat Jennie tersentuh dan merenungi kebijaksanaan tersebut.

BACA JUGA:Lagu Terbaru Lisa Blackpink New Woman Trending! Ini Lirik dan Maknanya

Kategori :