Jaehyun NCT Siap Menjalani Wajib Militer pada 4 November

Kamis 26-09-2024,15:32 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Jaehyun NCT akan mendaftar untuk menjalani tugas militer aktif pada 4 November. Ia merupakan anggota penting dari grup ini, dikenal karena vokal yang halus, gerakan tarian yang energik, dan visual yang menawan.

Jaehyun NCT juga memulai debut aktingnya pada tahun 2022 melalui drama romansa "Dear M" dengan peran utama.

Pada 26 September, SM Entertainment mengumumkan bahwa Jaehyun NCT akan bergabung dengan militer untuk memenuhi kewajiban wajib militernya.

Ia telah mendaftar di Army Band dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Agensi juga menyatakan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya ke pusat pelatihan rekrutmen untuk menghindari risiko kecelakaan dan keramaian, mengingat banyak tentara dan keluarga mereka yang hadir di sana.


Jaehyun NCT dalam sebuah acara yang diselenggarakan brand Prada-@jaehyunpics-x.com

BACA JUGA:Jeonghan SEVENTEEN Pamit Karena Ada Urusan Militer

Anggota NCT Ikuti Wajib Militer

Sebelumnya, anggota NCT lainnya, Taeyong, juga telah menjalani wajib militer awal tahun ini.

Jaehyun adalah anggota tetap dari NCT 127, yang terdiri dari Taeyong, Johnny, Doyoung, Mark, Haechan, dan Jungwoo, serta WinWin yang saat ini tidak aktif.

Mereka dikenal dengan musik yang dinamis dan penampilan yang menarik, dengan lagu-lagu terkenal seperti "Simon Says," "Kick It," dan lagu andalan "Cherry Bomb."

Jaehyun juga merilis album solo pertamanya, "J," pada 26 Agustus 2024, dan akan tampil dalam film "You Will Die After Six Hours" serta drama "I Believe You" yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

BACA JUGA:BLACKPINK Tak Terbendung! As If It's Your Last Tembus 1,4 Miliar Penayangan

Nasib NCT Sepenginggal Jaehyun

NCT adalah boy band dengan konsep unik, memiliki anggota yang tidak terbatas yang terbagi dalam sub-unit seperti NCT 127, NCT U, NCT Dream, Wish, dan WayV, masing-masing dengan gaya musik dan demografi yang berbeda. Saat ini, grup ini beranggotakan 25 orang.

Jaehyun NCT yang akan segera mendaftar wajib militer tentu menjadi kabar penting bagi para penggemar.

Mengingat posisinya yang menonjol dalam grup, terutama sebagai vokalis dan performer, kepergiannya sementara waktu pasti akan meninggalkan kekosongan dalam dinamika NCT. 

Kategori :