PT Gandasari Group Investama Cilegon Buka Info Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Cek Kualifikasinya

Rabu 25-09-2024,22:00 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Para pejuang kerja merapat, karena PT Gandasari Group Investama Cilegon saat ini tengah membuka info lowongan kerja untuk mengisi banyak posisi.

Jadi, untuk kamu yang sedang mencari info lowongan kerja, kamu bisa langsung kirim lamaran mu ke PT Gandasari Group Investama Cilegon ini jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.

PT Gandasari Group Investama Cilegon saat ini tengah membutuhkan banyak karyawan untuk mengisi posisi kerja yang saat ini tengah dibutuhkan.

Sebelum melamar ke perusahaan ini, tentunya kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja syarat, posisi atau kualifikasi dari info lowongan kerja PT Gandasari Group Investama Cilegon ini.


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

BACA JUGA:Ada Info Loker dari PT Mayora Indah Tbk untuk Penempatan Tangerang, Lulusan SMK Bisa Lamar: Ini Kualifikasinya

BACA JUGA:4 Fakta Unik Tentang Orang Kidal yang Belum Banyak Orang Tahu, Salah Satunya Olahraga?

Mau tahu posisi apa saja yang sedang dibutuhkan? Oleh karena itu, yuk simak dan baca artikel ini sampai selesai supaya kamu tahu kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini.

Selain itu, Gandasari Group dimulai sebagai perusahaan pelayaran dan telah berkembang untuk menawarkan solusi lain untuk kebutuhan bisnis seperti distribusi minyak, produk pertambangan, kontraktor umum, kawasan pelabuhan industri, layanan pelabuhan internasional dan teknik kelautan.

Oleh karena itu, dikutip dari akun Instagram @infolokerserang, PT Gandasari Group saat ini membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. IT Support


Ilustrasi-Freepik.com-vecstock

BACA JUGA:Terbaru, PT Hoco Asia Industry Buka Info Lowongan Kerja untuk Penempatan Cikande Serang

BACA JUGA:Bebek Carok Buka Info Lowongan Kerja Terbaru untuk Penempatan di Kota Serang, Ada 2 Posisi yang Dibutuhkan

2. Manager Maintenance

Kategori :