Resmi Lanjut Season 2 One Piece Live Action Perkenalkan 2 Pemeran Tokoh Baru

Selasa 24-09-2024,21:43 WIB
Reporter : Ihksannudin
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Setelah sukses dengan film live actionnya pada season pertama, film adaptasi dari anime One Piece resmi melanjutkan season keduanya.

Berbarengan dengan pengumuman lanjutnya film ini ke season yang kedua, Netflix juga membocorkan dua nama pemeran tokoh baru yang akan ikut berpartisipasi pada film ini.

Dua nama pemeran tersebut adalah Lera Abova berperan sebagai tokoh Nico Robin dan Joe Manganiello berperan sebagai tokoh villain Crocodile.

Pada season keduanya, One Piece live action akan menampilkan arc Arabasta, yang dimana pada arc ini Luffy dan nakamanya akan menghadapi organisasi jahat yang berniat menggulingkan kerajaan Arabasta.

Organisasi tersebut di pimpin oleh Joe Manganiello (Chrocodile) dan Lera Abova (Nico Robin).

Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh sang pembuat animenya sendiri yaitu Echiro Oda lewat laman resmi Netflix, pada arc ini nantinya akan menyuguhkan beberapa tempat lain selain Arabasta. Tempat-tempat tersebut seperti Loguetown, Reverse Mountain, Whiskey Peak, Little Island, dan Drum Island.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drakor Bertema Detektif, Dijamin Seru dan Tentunya Bikin Penasaran

BACA JUGA:Sempat Viral, Ini 5 Manfaat Anggur Shine Muscat Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Mengenal lebih jauh dengan pemeran Nico Robin yaitu Lera Abova, sebelumnya ia juga pernah membintangi sederet film-film layar leber Hollywood di antaranya adalah film Good Side of a Bad Man, Exterritorial, dan Anna.

Sementara Joe Manganiello sendiri dikenal luas lewat beberapa film yang pernah dia bintangi seperti film Spider-Man (2002) sebagai Flash Thomson, serial Magic Mike, How I Met Your Mother, dan True Blood. 

Dengan bergabungnya kedua nama tersebut, menjadikan posisi pemeran dari tokoh-tokoh di film One Piece season dua ini menjadi lengkap dimana sebelumnya netflix sudah mengumumkan nama-nama tokoh pemeran lainnya.

Sampai saat ini Project film One Piece live action season 2 sedang tahap pengerjaan. dan kemungkinan film ini rampung pada akhir tahun 2024 dan bisa ditonton pada awal tahun 2025.

Kategori :