Film Anak Kolong Hadir Diperankan Aisyah Aqila, Catat Tanggal Tayangnya

Selasa 24-09-2024,22:06 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - film Anak Kolong akan hadir di bioskop yang diproduksi oleh PIM Pictures dan disutradarai oleh Agustinus Sitorus.

Menurut KBBI Anak Kolong merupakan istilah kasar untuk anak serdadu yang terlahir di tangsi (markas) pada zaman Hindia Belanda.

Disebut Anak Kolong karena mereka biasa tidur dan bermain di bawah kolong bilik tangsi KNIL (tempat tinggal orang tua mereka) yang sempit.

Film Anak Kolong mengisahkan sebuah persahabatan empat anak laki-laki dan satu anak perempuan dengan latar belakang sebagai anak dari orang tua yang memiliki profesi sebagai anggota TNI dan Polri.

Pada tanggal 13 Juli diadakan acara tumpeng syukuran untuk dimulainya syuting film Anak Kolong di Bandung.

BACA JUGA:Judge From Hell Drakor Baru Park Shin Hye, Drakor Law Fantasi Tentang Hakim yang Dirasuki Iblis

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru September 2024 dari PT Nikomas Gemilang Tambak Serang untuk Mengisi Posisi Ini

PIM pictures mengumumkan waktu tayang film Anak Kolong di Instagram resminya @pimpictures_ dengan mengunggah poster pada Minggu, 22 September 2022.

"Finally! Film Anak Kolong akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 7 November 2024, catat tanggal tayangnya dan ajak orang kesayangan kalian ke bioskop," tulis @pimpictires_ dalam deskripsi unggahan tersebut.

Aisyah Aqila menjadi pemeran utama dalam film Anak Kolong yang akan memerankan karakter Amira dan beradu acting dengan Junior Roberts dan Antonio Blanco Jr.

Selain mereka, kamu juga akan bertemu dengan Roberts Chaniago, Rizky Hanggono, Jamelah Salem dan William Roberts di film Anak Kolong.

Ketua umum KB FKPPI mas Pontjo Sutowo dan ketua MPR RI Bambang Soesatyo ikut serta menjadi pemeran di film Anak Kolong, namun belum diketahui tokoh siapa yang ia perankan.

BACA JUGA:Dukungan Kemenkumham untuk Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Segera Diangkat Sumpah

BACA JUGA:Hubungan Kamu dengan Pasanganmu Tetap Adem Ayem? Yuk Kenali 5 Ciri Hubungan yang Sehat Ini

Menteri Perindustrian, bapak Agus Gumiwang Kertasasmita mendukung hadirnya film Anak Kolong karena ia juga memiliki latar belakang Anak Kolong. 

Kategori :