Update, Ini Ada Info Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa, Dibutuhkan untuk Penempatan Tangerang

Senin 23-09-2024,15:19 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Para pejuang kerja sini merapat, karena inforadar akan membagikan informasi terkait info lowongan kerja hari ini.

PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa saat ini tengah membuka info lowongan kerja baru untuk kamu yang saat ini tengah mencari pekerjaan.

PT Forisa Nusapersada ini bergerak dibidang pangan dengan fokus utama produksi dan pemasaran beragam produk minuman terutama dalam bentuk serbuk dengan kualitas tinggi dan tidak hanya menjangkau konsumen dalam negeri.

Perusahaan ini berpusat di Jakarta Utara dan punya pabrik di kawasan Cikumas, Tangerang. Selain menjangkau konsumen dalam negeri, PT Forisa Nusapersada juga menjangkau sampai luar negeri.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Catatan Kuliah yang Mudah Dipahami, Mahasiswa Baru Harus Tahu Nih

BACA JUGA:4 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menurut Sains, Kamu Salah Satunya?

Untuk produk yang diproduksi yaitu ada Nutrijell, Agarasa, Teh Sisri, PopIce, Silky Puding, Anget Sari dan masih banyak yang lain.

Sebelum kamu melamar ke PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa ini tentunya kamu harus tahu dulu nih apa saja syarat atau kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini.


Ilustrasi-Freepik.com-vektor4stock

Nah, untuk kamu yang tertarik bekerja di PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa ini, kamu bisa langsung siapkan apa saja persyaratan yang diperlukan.

Penasaran apa saja syarat atau kualifikasi dari info lowongan kerja PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa ini? Yuk simak baik-baik info lengkap di sini.

BACA JUGA:4 Tips Efektif Menyelesaikan Pekerjaan Sebelum Deadline, yang Suka Menunda-nunda Wajib Tahu

BACA JUGA:Cara Cek Plagiarisme Skripsi di Turnitin Sekaligus Cara Bacanya, Mahasiswa Harus Tahu

PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa saat ini tengah memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin bergabung dengan perusahaan ini.

Untuk posisi yang dibutuhkan PT Forisa Nusapersada Plant Cikupa ini yaitu untuk mengisia posisi Teknisi Listrik.

Kategori :