Rekomendasi Serial Anime untuk Penggemar Dewasa

Kamis 19-09-2024,21:34 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Penggemar anime dewasa sering menghadapi tantangan dalam menemukan serial yang sesuai dengan selera mereka.

Dunia anime menawarkan beragam genre, dari romansa hingga aksi dan fiksi ilmiah, namun banyak serial yang fokus pada karakter-karakter muda, sering kali siswa sekolah menengah.

Meskipun banyak judul populer yang menarik, terkadang penggemar dewasa mencari cerita yang lebih relevan dengan pengalaman mereka sendiri.

Berikut adalah beberapa anime yang bisa menjadi pilihan menarik bagi penggemar dewasa:

1. Monster

Monster adalah pilihan yang ideal bagi penggemar anime dewasa. Tanpa elemen fantastis atau shonen, serial ini adalah thriller kriminal yang realistis dan menegangkan, berpusat pada ahli bedah otak Dr. Kenzo Tenma. 

Serial ini berkembang menjadi konspirasi gelap yang melibatkan inisiatif Perang Dingin dan pikiran jahat yang muncul, sebagian karena campur tangan Tenma sendiri. Monster adalah thriller cerdas yang layak ditonton dalam bentuk animasi atau lainnya.

BACA JUGA:Penggemar Anime, Bersiaplah! The Boy and the Heron Segera Mengisi Daftar Streaming Netflix

2. Pluto

Dalam genre fiksi ilmiah, Pluto adalah salah satu anime terbaik. Mengadaptasi cerita The Greatest Robot on Earth dari Astro Boy, serial ini mengikuti detektif robot Gesicht yang menyelidiki pembunuhan android terkuat di dunia.

Pluto adalah salah satu serial anime paling menonjol tahun 2023, menawarkan kedalaman yang dicari penggemar anime dewasa dalam fiksi ilmiah.

3. Cowboy Bebop

Cowboy Bebop, debut pada 1998, adalah klasik ikonik yang menggabungkan fiksi ilmiah futuristik dengan tema koboi. Serial ini mengikuti petualangan pemburu bayaran dan mantan pembunuh bayaran Spike serta krunya di luar angkasa.

Kategori :