PT Iron Bird Logistics Buka Info Lowongan Kerja untuk Penempatan Cilegon: Lulusan SMK Sederajat Bisa Lamar

Rabu 18-09-2024,05:50 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Ini info lowongan kerja dari PT Iron Bird Logistics untuk penempatan Cilegon yang harus kamu tahu, terutama untuk kamu para pencari kerja.

Info lowongan kerja kali ini dibuka untuk lulusan SMK Sederajat, jadi untuk kamu yang lulusan ini bisa daftar dan lamar ke PT Iron Bird Logistics ini.

PT Iron Bird Logistics saat ini membuka peluang kerja untuk kamu yang saat ini tengah mencari kerja, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini ya.

Untuk lokasi penempatannya yaitu di Cilegon, jadi untuk kamu yang warga Cilegon dan sekitarnya bisa banget nih lamar ke PT Iron Bird Logistics.

BACA JUGA:5 Tipe Teman Sekamar yang Seru untuk Dijadikan Teman Kost, Mahasiswa Baru Harus Tahu Nih!

BACA JUGA:Ada Info Lowongan Kerja Terbaru PT Muliapack Intisempurna Plant Cikande Serang, Dibutuhkan Segera!

Untuk posisi yang dibutuhkan Welder ini yaitu Welder, jika tertarik bekerja di posisi ini kamu bisa langsung lamar ke perusahaan ini.


Ilustrasi-Freepik.com-

Nah, sebelum kamu melamar ke PT Iron Bird Logistics ini tentunya kamu harus tahu dulu nih apa saja syarat atau kualifikasi dari pekerjaan ini.

Penasaran apa saja syarat atau kualifikasi dari info lowongan kerja kali ini? Oleh karena itu, yuk simak baik-baik artikel ini sampai akhir ya.

PT Iron Bird Logistics telah resmi menjadi agen gudang Sumitomo Warehouse di Indonesia. Perusahaan ini mengoperasikan berbagai bisnis logistik dan berupaya menjadi penyedia layanan logistik terkemuka.

BACA JUGA:5 Langkah Membuat Rencana Karier untuk Mahasiswa Baru, Yuk Siapkan Mulai Dari Sekarang

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Wanita Membutuhkan Waktu untuk Dirinya Sendiri, Salah Satunya untuk Menjaga Kesehatan Mental


Ilustrasi-Freepik.com-

PT Iron Bird Logistics dan Sumitomo Warehouse sepakat untuk memberikan layanan terbaik di seluruh dunia.

Kategori :