Rahasia Kaya Seperti Orang China, Lakukan 5 Hal Ini

Selasa 17-09-2024,11:56 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Erna Ayunda Rahmawati

INFORADAR.ID - Mencapai kekayaan adalah impian banyak orang, dan salah satu cara yang bisa dipelajari adalah melalui kebiasaan orang China. 

Mereka dikenal memiliki cara yang berbeda dalam mengelola keuangan dan mencapai kesuksesan. 

Dalam artikel ini, Inforadar.id akan mengulas lima langkah penting yang bisa diambil dari kebiasaan orang China yang telah terbukti efektif dalam membangun kesuksesan.

Berbagai strategi dan kebiasaan ini meliputi aspek-aspek seperti investasi cerdas, manajemen uang yang bijaksana, dan cara mengembangkan bisnis. 

BACA JUGA:Trik Mudah Menang Main Magic Chess Mobile Legends untuk Pemula, Nomor 4 Pangkal Kaya

Deddy Corbuzier menyatakan bahwa siapa pun berpotensi menjadi kaya, termasuk orang China, asalkan mereka memiliki tekad untuk mencapai kebahagiaan melalui kekayaan.

Dilansir dari kanal YouTube-nya, Deddy Corbuzier berbagi lima cara yang umum diterapkan oleh orang China untuk memperoleh kekayaan, berdasarkan pengalamannya sendiri, diantaranya:

1. Kerja Keras

Pertama, orang China dikenal dengan etos kerja yang sangat keras. Mereka bukan tipe orang yang malas atau hanya menghabiskan waktu dengan khayalan.

BACA JUGA:Bangun Kekayaan? Ternyata Ini 3 Kuncinya, Ayo Cobain

Ketika bekerja, mereka sering kali lupa waktu dan fokus pada menyelesaikan pekerjaan dengan hasil yang maksimal.

2. Rajin Menabung


potret anak muda yang sedang menabung--sumber & design Freepik

Kedua, mereka sangat rajin menabung. Sebagian besar pendapatan mereka, hingga 50-60 persen, disimpan dan tidak dihabiskan untuk hal-hal yang tidak penting. 

Tags :
Kategori :

Terkait