4 Tips Merawat Kulit Wajah Supaya Tetap Segar Seharian, Ternyata Ini Rahasianya

Sabtu 14-09-2024,22:24 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh


Ilustrasi-Freepik.com-

Sebelum memulai hari, pastikan kamu menggunakan produk skincare yang tepat. Soulyu Intensive Purifying Cleanser bisa untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, serta menjaga kelembapan lapisan kulit untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan mencegah timbulnya jerawat.

3. Perhatikan asupan makanan dan minuman kamu 


Ilustrasi-Freepik.com-

BACA JUGA:Ini 5 Buah yang Bisa Meningkatkan Daya Ingat, Jeruk Salah Satunya? Ini Faktanya

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Kamu Mengalami Mimpi Buruk Saat Tidur, Ternyata Ini Penyebabnya

Apa yang kamu makan juga mempengaruhi kondisi kulit kamu. Pastikan kamu minum cukup air sepanjang hari untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dari dalam. Perbanyak makan makanan kaya vitamin dan antioksidan, seperti sayur mayur dan buah-buahan.

4. Semprotkan face mist pada wajah secara rutin

Facial mist adalah teman terbaik kamu di hari-hari sibuk dan di bawah terik matahari. Facial mist membuat kulit langsung terasa segar dan terhidrasi.

Pilih Soulyu Miracle Serum Mist yang mengunci kelembapan tanpa merusak riasan. Bawalah Miracle serum mist di setiap aktivitasmu dan semprotkan ke wajah kamu setiap kali kulit kamu terasa kering. Ini memberikan efek segar dan menyegarkan tampilan riasan kamu.

Itulah beberapa tips merawat kulit wajah supaya tetap segar seharian yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kulit wajahmu supaya tetap segar seharian.

Kategori :