Nuca Hadirkan Versi Baru, Lebih Seru dan Menarik

Selasa 10-09-2024,16:29 WIB
Reporter : Lidia Khaerani
Editor : Haidaroh

Bagi para penggemar musik, lagu “Lost Stars” versi Nuca ini akan membawa suasana yang baru dan menyegarkan. Versi ini tetap mempertahankan keindahan lirik dan melodi aslinya, namun dengan sentuhan baru yang membuatnya relevan dengan selera musik masa kini. Ditambah lagi, aransemen dari Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana memberikan nuansa yang lebih dalam, yang cocok dengan tema film “LAURA”.

Sejak dirilis di berbagai platform musik, lagu ini sudah mendapatkan respons positif dari para pendengar. Banyak yang memuji interpretasi Nuca yang dinilai berhasil memberikan nuansa emosional yang tepat, sesuai dengan tema film yang dibawakannya. 

“Lost Stars” versi Nuca tidak hanya menjadi pelengkap dari film “LAURA”, tetapi juga berdiri sebagai sebuah karya musik yang kuat dan penuh makna.

Film “LAURA” yang akan segera tayang di bioskop, tentunya semakin dinantikan dengan kehadiran soundtrack yang begitu kuat dan menyentuh ini. Para penggemar Nuca dan penikmat musik secara umum diharapkan bisa menikmati versi terbaru “Lost Stars” yang telah dipoles dengan sentuhan khas Nuca, Bianca Nelwan, dan Dimas Wibisana. 

BACA JUGA:Habis Kata-kata Ketika Ketemu Temen? Ini 4 Topik Wajib Kamu Obrolkan ya

Berikut lirik lagu Lost Stars:

Please, don't see

Just a boy caught up in dreams and fantasies

Please, see me

Reaching out for someone I can't see

 

Take my hand

Let's see where we wake up tomorrow

Best laid plans

Sometimes are just a one night stand

I'll be damned

Kategori :