Rekomendasi Bootcamp Buat Upgrade Skill, Yuk Asah Kemampuan

Selasa 10-09-2024,13:39 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

MySkill adalah sebuah  platform upgrade skill dan persiapan karir terbesar di Indonesia. Terdapat berbagai macam fitur seperti eLearning, Online Bootcamp, Review CV dan Konsultasi Karir.

BACA JUGA:Penyayi Cilik di Era 80an, Kini Tutup Usia di 50 Tahun

BACA JUGA:Aktivitas Pagi Lebih Produktif, Buruan Cobain 3 Tips Ini

MySkill telah mendapatkan penghargaan dari LinkedIn sebagai Top Startup Indonesia pada 2022 dan 2023.

Saat ini mencaoai 2 juta pengguna se-Indonesia serta mendapatkan investasi dari East Ventures, sebuah venture capital ternama di Asia Tenggara yang juga telah berinvestasi pada Tokopedia, Traveloka, IDN Times dan ratusan startup besar lainnya.

MySkill didirikan oleh Angga Fauzan, Co-Founder & Chief Executive Officer MySkill dan Erahmat, Co-Founder & Chief Business Officer MySkill pada pertengahan tahun 2021. 

Kedua co-founder ini menyadari akan kesenjangan keterampilan yang sangat besar antara dunia akademik dan keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja, yang berujung pada banyak orang kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan yang layak.

Jika kamu tertarik silakan kunjungi tautan berikut.

https://myskill.id/

3. Harisenincom

Harisenin.com adalah sebuah platform belajar online yang menawarkan education-to-employment program untuk berbagai profesi yang paling banyak dibutuhkan. 

BACA JUGA:David Beckham Raih Emmy Award Berkat Serial Dokumenter Netflix Dirinya

BACA JUGA:2 Instansi Perpanjang Pendafatran CPNS 2024 Lihat Jadwal Barunya

Saat ini harisenin.com sudah berhasil mengedukasi  20.000+ pelajar di seluruh Indonesia yang bertumbuh 250% setiap bulannya. 

Harisenin.com disenangi mahasiswa dan fresh graduate di Indonesia karena 90% belajarnya lebih hemat dan gratis, banyak memberikan yang diberikan harisenin.com, yaitu metode belajar yang human-centered dan interaksi dua arah, kurikulum yang up-to-date dan mudah dipahami, real-work project, konsultasi dan pelatihan karir, job guarantee dan money back guarantee 110%.

Kategori :