Daftar 5 Film Bioskop Indonesia yang Tayang September 2024, Ada Banyak Berbagai Genre

Rabu 04-09-2024,20:21 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

2. Seni Memahami Kekasih 

Film Seni Memahami Kekasih merupakan adaptasi dari buku berjudul sama karya Agus Mulyadi.

BACA JUGA:Manfaat Madu untuk Wajah yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Salah Satunya untuk Ini

BACA JUGA:Ingin Meningkatkan Mood? Yuk Coba 5 Buah Ini, Dijamin Ampuh untuk Meningkatkan Mood Kamu

Film layar lebar yang disutradarai Ceyhan Angga dan dibintangi oleh Elang El Gibran dan Feby Rastanty ini akan dirilis pada 5 September 2024.

Seni Memahami Kekasih adalah kisah dua orang awam, Karis Mardiasi (Feby Rastanty) dan Agus Mulyadi.

Elang El Gibran, pria yang berpenampilan agak jelek namun penuh percaya diri. Saat hubungan mereka akan mencapai tingkat yang lebih serius, keduanya mulai diliputi kecemasan akan masa depan dan situasi keuangan yang buruk.

3. Malam Keramat


Poster film Malam Keramat-Tangkapan layar akun youtube-CINEMA 21

Dini (Frederika Cull) adalah seorang pramuniaga real estate yang menjual rumah mewah. Namun ternyata rumah tersebut juga didatangi pencuri bernama Ranu dan Jani.

Sementara itu, calon pembeli rumah, kakak beradik Juan dan Lisa, tiba hampir tengah malam, ditemani nenek misterius yang ternyata bukan manusia.

Dini, Ranu dan Jani kemudian terjebak di sebuah rumah yang dikuasai kekuatan ilmu hitam. Film Malam Keramat yang dibintangi Frederika Cull, Samuel Rizal, Lily S.P, dan Amagerald.

4. Laura: A True Story of A Fighter


Poster film Laura: A True Story of A Fighter-Instagram-@amandarawles

Laura: A True Story of A Fighter Seorang Seniman Bela Diri Berdasarkan kisah nyata influencer Laura Anna Edelenyi, film yang disutradarai oleh Hanum Bramantyo yang terkenal ini menceritakan kisah hidup Laura dan semua kejadian yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Laura yang diperankan oleh Amanda Rowles adalah tokoh Hongaria-Indonesia yang berpengaruh. Suatu hari, Laura mengalami kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pacarnya yang mabuk, Jojo (Kevin Ardilova).

Kategori :