4 Rekomendasi Drakor Populer Bulan Agustus 2024, Ada Love Next Door

Jumat 30-08-2024,20:46 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Good Partner terus mendapat respon positif dari pemirsa, meski penayangan beberapa episodenya ditunda karena penayangan Olimpiade Paris 2024.

Sepanjang bulan Agustus, drama ini secara konsisten memperoleh rating pemirsa lebih dari 10 persen.

Pada episode ketujuh yang tayang pada 17 Agustus 2024, Good Partner meraih rekor rating penonton sebesar 17,7 persen.

Good Partner adalah kisah hidup Cha Eun-kyung (Jang Na-ra), seorang pengacara perceraian yang telah bekerja selama 17 tahun.

Setelah menangani berbagai kasus perceraian, Cha Eun Kyung harus menghadapi kasus perceraiannya sendiri.

Namun, ketika seorang pengacara muda bernama Han Yu-ri (Nam Ji-hyun) bergabung dengan firma tersebut, karir panjang Eun-kyung mengambil perspektif baru. Good Partner tayang di Viu.

4. Miss Knight and Day 

Miss Knight and Day secara resmi berakhir pada awal bulan ini karena ulasan positif. Episode ke 16 sekaligus terakhir drama ini mencatatkan rating penonton sebesar 11,7 persen.

Drama komedi romantis ini juga memperoleh rata-rata 7,1 persen di seluruh penayangannya, menjadikannya salah satu drama terpopuler selama dua bulan terakhir.

Miss Night and Day adalah kisah Lee Mi-in (Jung Eun-ji), seorang pencari kerja berusia 20 tahun yang tiba-tiba terbangun di pagi hari dengan tubuh berusia 50 tahun.

Ia melamar posisi magang senior dengan nama Im Soon (Lee Jeong-eun) dan berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya.

Dia segera mulai bekerja magang di bawah bimbingan Gae Ji-eun (Choi Jin-hyuk), seorang jaksa gila kerja yang memandangnya sebagai musuh. Miss Knight and Day tayang di Netflix.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drakor terpopuler di bulan Agustus 2024 yang harus kamu tahu dan bisa dijadikan list tontonan di hari libur.

Kategori :