Sendhil Ramamurthy Pemeran Nefertari Cobra di One Piece Season 2

Jumat 23-08-2024,14:43 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Sendhil Ramamurthy telah resmi bergabung dalam jajaran bintang One Piece season 2 sebagai Nefertari Cobra, raja dari Alabasta dan kepala keluarga Nefertari.

Ini adalah penambahan karakter One Piece season 2 yang sangat dinantikan dalam adaptasi live-action dari serial manga dan anime yang sangat populer ini.

Siapakah Sendhil Ramamurthy? Mari kita kenalan lebih jauh dengan aktor asal India yang akan memerankan Nefertari Cobra pada One Piece season 2.

BACA JUGA:Dr. Kureha dan Dr. Hiriluk Hadir di One Piece Season 2, Siapakah yang Akan Memerankan Chopper?

Sekilas tentang Sendhil Ramamurthy

Ramamurthy ternyata bukanlah nama asing di dunia hiburan. Sebelumnya, ia telah memukau penonton dalam serial Netflix "Never Have I Ever" sebagai Mohan Vishwakumar dan dikenal luas berkat perannya sebagai Dr. Mohinder Suresh dalam serial hit NBC "Heroes," yang kemudian dihidupkan kembali dalam "Heroes Reborn" pada tahun 2015. 

Penggemar juga mungkin mengenalinya dari peran-perannya di "Doom Patrol," "Covert Affairs," "New Amsterdam," dan "Beauty & the Beast."

Dalam kariernya, Ramamurthy diwakili oleh Gersh, The Artists Partnership, Anonymous Content, dan Goodman Genow.

BACA JUGA:Alur Cerita dan Pemain Live-action One Piece Season 2 Diumumkan Eiichiro Oda

Bersama Ramamurthy, One Piece season 2 juga akan menampilkan para bintang seperti Katey Sagal, Mark Harelik, Daniel Lasker, Camrus Johnson, Jazzara Jaslyn, David Dastmalchian, dan banyak lagi.

Pemain utama termasuk Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji, semuanya terlibat dalam petualangan besar untuk menemukan harta karun mistis "One Piece" dan mewujudkan impian Luffy menjadi Raja Bajak Laut.

Saat ini, produksi Musim 2 sedang berjalan dengan Matt Owens dan Joe Tracz sebagai penulis, co-showrunner, serta produser eksekutif.

Kreator asli One Piece Eiichiro Oda juga ikut berperan sebagai produser eksekutif, bersama Marty Adelstein, Becky Clements, Tetsu Fujimura, dan Chris Symes.

Kategori :