Salim Nauderer, Sosok di Balik Isu Perselingkuhan Istri Pratama Arhan

Kamis 22-08-2024,21:05 WIB
Reporter : Lydia Khaerani
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Nama Salim Nauderer mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, setelah dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. 

Isu ini pertama kali mencuat di aplikasi X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, sebelum akhirnya menjadi topik utama di Instagram. Banyak netizen penasaran dengan sosok Salim Nauderer, mulai dari latar belakang hingga keluarganya.

Profil Salim Nauderer

Salim Nauderer, yang memiliki nama lengkap Salim Suhaili Nauderer, lahir di Lombok pada 15 Desember 1994. Salim merupakan lulusan Universitas Bina Nusantara (Binus) dengan jurusan Manajemen. 

Selain dikenal sebagai selebgram, Salim juga seorang pebisnis sukses yang melanjutkan bisnis keluarganya, terutama di bidang restoran dan penginapan yang berlokasi di Gili Trawangan, Lombok. Salah satu bisnis onlinenya yang bernama "Mantudaku" juga berlokasi di Jakarta.

BACA JUGA:Rumor Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer Bikin Heboh, Arhan Justru Unggah Foto Pernikahan

BACA JUGA:Dihantam Badai Selingkuh Azizah, Arhan Dapat Support Penuh Warganet

Salim juga pernah mencoba peruntungan di dunia hiburan, dengan bermain dalam film "My Generation" pada tahun 2017 dan "M & M" pada tahun 2019. Meski demikian, ia lebih dikenal sebagai pengusaha yang memiliki berbagai bisnis yang cukup sukses.

Latar Belakang Keluarga dan Kehidupan Pribadi

Salim Nauderer merupakan anak dari Kristin Sakinah Nauderer, seorang ekoaktivis dan pebisnis asal Lombok. Ibunya merupakan pemilik restoran "Asmara Lombok" yang berlokasi di Pantai Senggigi, Lombok, NTB, serta "Villa Senang Senggigi". 

Kristin Sakinah juga dikenal sebagai pendiri "Lombok Ocean Care", sebuah komunitas yang berfokus pada pendidikan kebersihan pantai dan laut di Lombok.

Meski ibunya berasal dari Jerman, Salim mewarisi darah Indonesia dari ayahnya, yang berasal dari Lombok Timur. Salim juga memiliki saudara kembar bernama Fahmi Nauderer, yang cukup aktif di media sosial dengan akun Instagram bernama @fahnauderer.

BACA JUGA:Book Party ‘Generasi Emas Hobi Literasi’: Menggugah Semangat Literasi di Pelosok Banten

BACA JUGA:Kabar Baik Buat Warga Serang: Mie Gacoan Bakalan Buka di Serang! Info Loker: Begini Syarat dan Kualifikasinya

Kategori :