Tanda Kalau Dia Cowok Player, Cewek Harus Hati-hati

Kamis 22-08-2024,11:56 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

3. Jualan Komitmen

Ketika kamu sudah takluk pada poin pertama dan kedua, disitu ia akan jualan komitmen dengan ucapan janji, sayang, membeli waktumu, memberikan perhatian, atau memberikan alibi memiliki keseriusan untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Karena laki-laki paham kebanyakan wanita akan takluk jika di iming-iming dengan komitmen atau janji-janji palsu.

4. Too Charming

Kamu perlu waspada dengan packaging yang terlalu bagus, mapan, pekerjaannya bagus, wajah tampan,  attitude tidak diragukan, dan lainnya. 

Karena bisa jadi ada sesuatu busuk yang ia sembunyikan darimu maka dari itu ia berusaha untuk terlihat bagus dimata kamu.

5. Punya Kisah Hidup Dramatis

Ia akan menceritakan kisah hidup yang penuh dramatis, misalnya saat kali pertama kamu bertemu dengannya ia memakai BMW dan selanjutnya memakai ojek dan saat kamu bertanya ia akan menjawab dengan alasan-alasan habis kena tipu, orang tua butuh biaya jadi dijual atau alasan-alasan dramatis lainnya. 

Berakhir dengan ia ingin dikasihani dan meminta bantuan, meminjam uang dan sebagainya sampai akhirnya dia hilang lagi dan kembali setelah kamu mengemis padanya.

Apakah kamu sudah menemukan laki-laki dengan 5 poin yang sudah dijelaskan atay memang sedang jatuh cinta pada laki-laki itu? juka iya, lebih baik hindari dari sekarang ya.

Kategori :