5 Tips Wajah Glowing dengan Produk Viva, Cukup Pakai Viva Ini

Sabtu 17-08-2024,22:00 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Oleskan campuran eksfoliasi kopi dan air mawar secara merata pada kulit dan pijat lembut dengan gerakan memutar. Fokuskan pijatan kamu pada area yang cenderung menumpuk sel kulit mati, seperti dahi, hidung, dagu.

Setelah dipijat selama 3-5 menit, diamkan kulitnya beberapa saat agar bahan kopi dan air mawar meresap ke dalam kulit.

Bilas dengan air hangat hingga bersih dan keringkan dengan handuk atau tisu lembut. Dengan pemakaian rutin, kulit kamu akan terasa lebih halus, segar, dan bercahaya.

Scrub yang memadukan kopi kaya antioksidan dan air mawar yang menenangkan kulit untuk menjaga kecantikan kulit.

4. Gunakan Viva Air Mawar untuk Meredakan Peradangan 


Ilustrasi-Freepik.com-

Merasakan iritasi atau peradangan pada wajah kamu bisa menghilangkannya dengan air mawar Viva.

Air mawar memiliki sifat anti-inflamasi dan mengurangi kemerahan dan bengkak. Selain mengurangi peradangan, air mawar juga memberikan efek menenangkan dan menyegarkan kulit.

Tanda-tanda peradangan kulit biasanya sangat jelas dan bisa muncul dalam berbagai bentuk. Saat kulit mengalami peradangan, biasanya terasa gatal, nyeri, dan perih.

Kemerahan adalah salah satu gejala paling umum ketika area kulit yang terkena menjadi merah atau meradang. Selain itu, kulit mungkin menjadi kering, pecah-pecah, dan bersisik.

5. Air Mawar untuk Kulit Kering

Selain itu, Viva Air Mawar membantu mengembalikan keseimbangan pH alami kulit kamu yang penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Viva Air Mawarr memang bisa digunakan sebagai pelembab kulit. Kamu dapat mengoleskan beberapa tetes Viva Rose Water pada kapas atau telapak tangan.

Selanjutnya, gosok wajahmu secara menyeluruh dan tepuk dengan lembut. Tunggu beberapa saat hingga menyerap sebelum menggunakan produk perawatan kulit lainnya.

Nah, itulah beberapa tips glowing pakai produk Viva yang harus kamu tahu, kamu bisa coba gunakan Viva Air Mawar ini untuk perawatan kulit glowing mu.

Kategori :