7 Cara Berpakaian Mudah Tampil Lebih Tinggi dan Langsing, Simak Tipsnya di Sini

Kamis 08-08-2024,14:03 WIB
Reporter : Lydia Khaerani
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bagi para pecinta fashion, tampil stylish dan memukau adalah hal yang wajib. Kali ini, kami akan membagikan beberapa tips fashion yang dapat membuat penampilan kalian terlihat lebih tinggi dan langsing. 

Mengutip dari kanal YouTube Molita Lin, ada beberapa tips berpakaian agar terlihat tinggi dan langsing, berikut tipsnya: 

1. Masukkan Baju ke Dalam Celana

Salah satu cara termudah untuk terlihat lebih tinggi dan rapi adalah dengan memasukkan baju ke dalam celana atau rok. Ini membantu memperpanjang tampilan kaki kalian dan membuat torso terlihat lebih pendek, sehingga memberikan ilusi tinggi badan yang lebih.

2. Gunakan Bawahan High-Waisted

Bawahan dengan potongan high-waisted adalah trik lain untuk membuat kaki terlihat lebih panjang. Dengan proporsi kaki yang lebih panjang dibandingkan torso, kalian akan tampak lebih tinggi. Celana flare juga bisa memberikan efek kaki yang lebih ramping.

3. Kenakan Pakaian Crop

Atasan crop seperti crop top atau crop cardigan dapat membuat torso terlihat lebih pendek dan kaki lebih panjang. Ini memberikan ilusi tubuh yang lebih tinggi dan ramping. Menggunakan blazer crop juga bisa menjadi pilihan yang stylish dan trendy.

BACA JUGA:Tips OOTD ke Pantai Agar Tidak Salah Kostum

BACA JUGA:4 Rumus Mix and Match OOTD Buat Cowok Anti Gagal

4. Pilih Sepatu dengan Warna Mendekati Warna Kulit

Sepatu berwarna nude atau mendekati warna kulit kalian bisa membuat kaki terlihat lebih panjang dan ramping. Sepatu ini sangat cocok digunakan dengan dress atau rok pendek.

5. Hindari Tas Berukuran Besar

Jika kalian memiliki tubuh yang petite, hindari tas yang terlalu besar karena bisa membuat kalian terlihat lebih pendek. Pilih tas yang lebih kecil dan memiliki tali yang lebih pendek untuk tampilan yang lebih proporsional dan stylish.

6. Kenakan Outfit Monokrom

Kategori :