Masih Bingung Cari Desain Kantor yang Unik? Simak 7 Inspirasi Desain Kantor Minimalis Terbaru Ini

Minggu 04-08-2024,16:45 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Desainnya memadukan gaya tradisional rumah pedesaan atau vila pegunungan dengan sentuhan modern dengan dekorasi dan fungsionalitas minimal.

Tujuannya adalah untuk menciptakan gaya santai namun bersemangat, seperti pergi bekerja di resor.

6. Desain Ruang Kerja Kantor Industrial Modern

Gaya industrial kerap dipadukan dengan desain interior minimalis untuk menciptakan tampilan vintage yang unik.

Area dinding dan langit-langit yang tidak diplester dibiarkan terbuka tanpa pelapis apa pun. Inilah ciri khas gaya minimalis terbuka dan bebas.

Kantor memiliki suasana kafe yang nyaman dan unik, membuat kamu betah. Kunci untuk mencapai desain kantor seperti ini adalah memilih furnitur yang fokus pada bahan kayu, besi, stainless steel, dan kaca.

Selain itu, dengan sengaja meninggalkan sebagian struktur ruangan, kita menciptakan keharmonisan dalam ruang yang sederhana namun mendalam.

7. Tanaman Hijau Modern yang Ramah Lingkungan

Saat mendesain ruang kantor di kawasan perkotaan padat penduduk dengan polusi udara yang serius, memasukkan banyak elemen tanaman ke dalam kantor dapat memberikan kesan segar.

Hal ini bisa dicapai dengan membuat taman vertikal di salah satu dinding kamu. Kamu juga bisa berkreasi lainnya dengan menambahkan tanaman hijau untuk menyegarkan matamu yang lelah karena menatap layar komputer seharian.

Tidak sulit untuk mendapatkan pot tanaman yang bernuansa hijau namun modern dan bisa menjadi desain minimalis yang cocok untuk kehidupan kantor sehari-hari yang penuh dengan jadwal dan tekanan.

Nah, itulah beberapa inspirasi desain kantor minimalis terbaru yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk mendesain kantor mu. (*)

Kategori :