Ssst, Ini Spoiler Film Anime My Hero Academia Baru

Kamis 01-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - My Hero Academia: You're Next, film anime yang akan tayang perdana di Jepang pada 2 Agustus dan di bioskop-bioskop Amerika Utara pada 11 Oktober, menjanjikan pertarungan seru di mana mahasiswa UA harus menghadapi versi jahat dari simbol perdamaian sebelumnya, Dark Might.

Perilisan film anime My Hero Academia: You're Next, yang merupakan film keempat dalam serial ini, tentu saja membuat para penggemar bersemangat.

Dilansir dari More Magazine (Kamis, 1 Juli 2024), para pengisi suara film anime My Hero Academia: You're Next ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa film ini akan menunjukkan pertumbuhan karakter yang sangat signifikan.

Lebih menarik lagi, pengisi suara Izuku Midoriya, Daiki Yamashita, mengungkapkan bahwa film ini akan memamerkan serangan terkuat baru Deku.

BACA JUGA:Anime My Hero Academia Kenalkan Karakter Baru dalam Trailer Epik

Deku Tampilkan Smash Terkuat Baru Pasca Menguasai Quirk One For All!

Dalam film ketiga, My Hero Academia: World Heroes Mission, Deku mengeluarkan serangan pamungkasnya, United World of Smash, di mana dia menggunakan serangan cepat yang diakhiri dengan tendangan bertenaga menggunakan Full Cowl pada 100%.

Meskipun serangan ini terinspirasi dari United States of Smash milik All Might, dengan quirk Flect, Reflection miliknya, serangan Deku juga mengingatkan kita pada pertarungan All Might di USJ, di mana mantan simbol perdamaian itu melepaskan ledakan pukulan untuk menghadapi quirk penyerap goncangan milik Nomu.

Namun, di film ketiga itu, Deku masih belum sepenuhnya menguasai kekuatan One For All.

Sekarang, dengan latar cerita film baru yang terjadi antara Dark Hero Arc dan dimulainya Final War, Deku sudah sepenuhnya menguasai keunikan OFA, termasuk penggunaan Fa Jin untuk meningkatkan kekuatannya.

BACA JUGA:Yes, Anime Solo Leveling Season 2 Segera Tayang

Dia kini mampu mengeluarkan kecepatan dan kekuatan One For All hingga 100% tanpa mengalami hentakan, menunjukkan bahwa smash baru ini akan menjadi serangan terkuatnya sejauh ini dalam film!

Menariknya, Deku juga menggunakan beberapa nama negara bagian untuk serangan barunya, yang berarti bahwa serangan ini adalah kombinasi smash.

Hanya ada satu gerakan dalam seri yang menghadirkan dua nama, yaitu 1.000.000% Delaware Detroit Smash, di mana ia menggabungkan dua serangan untuk mengalahkan Muscular.

Antusiasme para pengisi suara mengenai serangan baru Deku hanya menambah bumbu rasa penasaran para penggemar terhadap film baru My Hero Academia.

Kategori :