Viral, Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Daycare Tega Aniaya Balita Berumur 2 Tahun

Rabu 31-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang wanita yang diduga menganiaya seorang balita berusia 2 tahun. 

Pelaku diduga bernama Meita Irianty, yang dikenal sebagai seorang influencer parenting dengan jumlah pengikut yang cukup besar di media sosial. 

Kabar terkait influencer parenting sekaligus pemilik daycare tega aniaya balita berumur 2 tahun ini telah menimbulkan kecaman dari masyarakat karena perilaku yang tidak dapat diterima terhadap seorang anak yang seharusnya dilindungi.

BACA JUGA:Viral, Pria Paruh Baya Ini Ngaku Bisa Panggil Miliaran Malaikat

BACA JUGA:Ide Kostum Anak untuk Karnaval 17 Agustus, Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Kreativitas

Pelaku sering kali mengangkat dan menyuarakan kasus kekerasan pada anak, bahkan dia adalah pemilik dari usaha daycare tempat kejadian tersebut terjadi.

Namun, dengan ironisnya, pelaku justru melakukan penyiksaan terhadap balita yang dipercayakan orang tua ke daycare yang dikelolanya.

Dilansir dari X @cingreborn pada 31 Juli 2024, akun tersebut mengunggah kasus ini. "Berikut ini adalah terduga pelaku penganiayaan terhadap batita usia 2 tahun, serta bukti-bukti penganiayaan yang telah kami terima," tulisnya.

Unggahan tersebut bahkan disertai dengan surat laporan kepolisian yang dibuat oleh orang tua korban, dengan harapan agar mendapatkan perhatian dari masyarakat dan pihak berwajib.

BACA JUGA:Viral Isu Warung Ronggolawe Jual Bakso Daging Tikus, Ini Cara Membedakan Bakso Daging Tikus dengan Daging Sapi

BACA JUGA:Jangan Cat Rambut, Ini Cara Mengatasi Uban di Rambut Menurut dr Zaidul Akbar

"Kami sertakan pula surat laporan kepolisian yang telah dibuat oleh orang tua korban. Dengan berkembangnya isu ini, kami harapkan bisa menjadi atensi publik dan pihak berwajib," imbuhnya.

Saat ini diketahui bahwa akun media sosial milik pelaku telah hilang, yang mungkin dihapus atau dinonaktifkan.

"Akun IGnya sudah hilang, masi ada tiktok @/tatairianty. Untuk sekolahnya," tambahnya.

Beredar pula barang bukti berupa video yang menunjukkan pelaku melakukan kekerasan. Dalam video tersebut terlihat pelaku dengan jelas memukul korban berkali-kali menggunakan tangan dan bahkan kaki.

Kategori :