Dul Jaelani Umumkan Nikah Tahun 2025, El: Tunggu Dulu

Rabu 31-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Al, El, dan Dul Jaelani, trio dinamis dari dunia selebriti, putra dari pasangan legendaris Maia Estianty dan Ahmad Dhani tengah memukau jagat hiburan dengan kilau karisma mereka.

Siapa yang tak kenal dengan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani? Anak-anak ini bak mutiara dalam mahkota, mewarisi talenta musik yang mempesona dari orang tua mereka yang tersohor.

Kakak tertua Dul Jaelani, Al Ghazali, si sulung dengan aura magnetis, telah mengukir namanya sebagai DJ dan aktor berwibawa.

Meski sering terselip dalam berita cinta dengan wanita-wanita cantik, bahkan dikabarkan kembali merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise, Al tetap teguh mengarungi gelombang kariernya di dunia hiburan yang penuh liku.

BACA JUGA:Stray Kids Cetak Sejarah dengan 5 Album Berturut-turut yang Merajai Billboard 200

El Rumi, si anak tengah dengan bakat komedi yang mengocok perut, baru saja menyelesaikan studinya di negeri Ratu Elizabeth.

Meski usianya telah mencapai 25 tahun, El tampaknya lebih memilih menggeluti dunia musik dan humor daripada mengikat janji suci.

Namun, kabar burung tak henti-hentinya menjodohkannya dengan si jelita Syifa Hadju, yang konon sudah putus dengan Rizky Nazar.

Dan Dul Jaelani, si bungsu yang penuh dengan pesona artistik dan romantisme, sudah siap melangkah ke pelaminan dengan kekasih hatinya, Tissa Biani!

Dul Jaelani Nikah Tahun 2025

Dul Jaelani, yang kini berusia 23 tahun, tampak mantap dengan keputusannya untuk menikah muda.

Dengan bakat luar biasa dalam menciptakan lagu dan bermain musik, Dul adalah bintang yang sinarnya semakin terang di angkasa hiburan Indonesia.

Dalam sebuah tayangan yang menghebohkan, Dul dengan percaya diri mengumumkan rencananya untuk menikah pada tahun 2025. 

El, sang kakak, dengan lapang dada menerima kenyataan bahwa sang adik akan melangkah lebih dulu menuju altar.

Di hadapan Kiky Saputri dan para komika lainnya, Dul dengan santai berkata, "Insyaallah secepatnya, Jumat pokoknya." Dikutip dari YouTube TransTV Official pada Rabu, 31 Juli 2024.

Kategori :