5 Daftar Drama Korea Teratas yang Tayang di Viki Bulan Juli 2024

Rabu 31-07-2024,09:06 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Good Partner merupakan drakor yang saat ini sudah tayang dan statusnya masih on going. Drakor ini menggambarka perjuangan lucu dari dua pengacara perceraian yang sangat berbeda. Drama ini ditulis langsung oleh seorang pengacara perceraian sungguhan.

Drama ini diperankan oleh Jang Nara yang berperan sebagai Cha Eun Kyung yaitu seorang pengacara yang menekuni perceraian sebagai panggilan hidupnya dan Nam Ji Hyun yaitu sebagai Han Yu Ri seorang pengacara pemula yang masih awam dalah hal perceraian.

3. The Auditors

Drakor The Auditors adalah drama yang dibintangi Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berkepala dingin yang lebih mengutamakan pemikiran rasional daripada emosi.

Drama ini diperankan oleh Lee Jung Ha yang berperan sebagai Gu Han Soo yaitu seorang karyawan baru yang emosional dan berjiwa bebas yang merupakan kebalikan dari Shin Cha Il dalam banyak hal.

4. Connection

Connection adalah drama thriller kriminal tentang Jang Jae Kyung ( Ji Sung ), seorang detektif yang disegani dan merupakan jagoan unit narkotika, dan Oh Yoon Jin ( Jeon Mi Do ) yang berperan sebagai seorang reporter yang keras kepala dan blak-blakan yang bekerja di departemen urusan sosial Anhyun Economic Daily.

5. Beauty and Mr. Romantic

Drama ini adalah drama romansa tentang seorang aktris yang tiba-tiba terpuruk dan sutradara produksi (PD) yang membantunya bangkit kembali karena cinta.

Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas Park Do Ra, yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun oleh ibu panggungnya yang keja dan hidupnya mengalami perubahan tak terduga ketika dia bertemu dengan asisten sutradara Go Pil Seung ( Ji Hyun Woo ) di lokasi syuting drama.

Nah, itulah beberapa daftar drakor teratas di Viki pada bulan Juli 2024 ini yang harus kamu tahu. (*)

Kategori :