Pernikahan Laudya Cynthia Bella sebagai Istri ketiga Ustadz Nuzul Dzikri Hoax, Ini Klarifikasi Penyebar Isu

Senin 29-07-2024,18:15 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Seiring dengan banyaknya kabar tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella sebagai istri ketiga Ustadz Nuzul Dzikri yang beredar di media sosial.

Ternyata, hal tersebut tidak benar. Informasi ini langsung disampaikan oleh salah satu akun yang menjadi sumber kabar itu melalui media sosial miliknya.

Pemilik akun Facebook Sulhidayah Syam yang sebelumnya menyebarkan kabar pernikahan itu akhirnya memberikan klarifikasi.

BACA JUGA:Viral, Istri Sedang Hamil Meninggal Usai Pergoki Suami Selingkuh Hingga Sudah Prewed

BACA JUGA:7 Ide Lomba 17 Agustus untuk Ibu-ibu, Pasti Seru dan Lucu Nih

Dalam postingan terbarunya, ia menjelaskan bahwa kabar tentang Laudya Cynthia Bella menikah dan menjadi istri ketiga Ustadz Nuzul Dzikri tidaklah benar.

"Bismillah...Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar," tulisnya dikutip dari akun Facebook Sulhidah Syam pada 29 Juli 2024.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa kesalahannya terjadi karena terlalu tergesa-gesa dalam menyebarkan berita, yang menyebabkan timbulnya kesalahpahaman.

Sulhidayah Syam juga mengimbau kepada netizen untuk tidak menyebarkan tangkapan layar mengenai kabar yang salah itu di media sosial.

BACA JUGA:Siapa Talulah Riley Mantan Istri Elon Musk yang Kini Menikahi Thomas Brodie-Sangster

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jam Tangan Pria Stylish dan Sporty, Harga Mulai 100 Ribuan Aja Nih

Ia juga mengatakan bahwa sudah menghapus postingan aslinya yang sebelumnya sempat menimbulkan  kehebohan di media sosial.

"Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar," tambahnya.

"Status sebelumnya saya take down dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan," imbuhnya.

Setelah diselidiki, ternyata kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Dzikri ini tidak hanya tersebar dari akun milik Sulhidayah Syam.

Kabar pernikahan tersebut awalnya diunggah oleh akun Jody Noor, dan kemudian di-posting ulang oleh salah satu akun Instagram melalui tangkapan layar.

BACA JUGA:Seorang Istri di Serang Ditusuk Suami Karena Menolak Berhubungan Badan, Begini Pandangan Islam

BACA JUGA:Rekomendasi Sepatu Bola Murah Harga Dibawah 200 Ribu dari Brand Lokal Asli Indonesia

"Selamat atas pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah, dan selamat dunia akhirat," tulis Jody Noor dalam bentuk tangkapan layar di salah satu postingan akun Instagram.

Di sisi lain, kerabat dari Laudya Cynthia Bella, yaitu Kaditha Ayu, juga menegaskan bahwa kabar atau berita tersebut tidak benar. Kaditha Ayu menyampaikan hal ini melalui instastory di akun @kadithaayuu miliknya.

"Hati-hati dengan fitnah, saudaraku. Allahul Musta'an. Berita pernikahan itu tidak benar. Aku sudah tabayun dengan orang terdekat yang bersangkutan," tulis Kaditha Ayu di instastory pada 28 Juli 2024. (*)

 

Kategori :