Rekomendasi 5 Jam Tangan Pria Stylish dan Sporty, Harga Mulai 100 Ribuan Aja Nih

Senin 29-07-2024,09:15 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID –  Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga bisa menjadi aksesori penting untuk melengkapi penampilan. 

Inforadar.id  telah merangkum rekomendasi lima jam tangan pria yang tidak hanya tampak modis, tetapi juga memiliki kualitas yang baik. 

Yang menarik, semua pilihan jam tangan pria ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 100 ribuan rupiah saja. Ini membuatnya menjadi pilihan ideal bagi kamu yang ingin tampil stylish tanpa menguras kantong.

BACA JUGA:Jam Tangan Kayu Asal Pandeglang Tembus Pasar Global, Omzetnya Capai Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Nikita Mirzani Buka Sayembara untuk Temukan Aep Saksi Kunci Kasus Vina, Hadiah Setara Harga Toyota Fortuner

Dengan berbagai model yang ada, kamu bisa menemukan jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu. 

Kamu lebih suka tampilan klasik atau desain yang lebih sporty? Mari simak rekomendasi jam tangan pria yang akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Dilansir dari kanal YouTube Kantong Ajaib, inilah rekomendasi jam tangan pria stylish dan sporty dengan harga mulai 100 ribuan.

1. Biden Watch

Merek jam tangan asal Jepang, Biden, berhasil menghadirkan jam tangan analog yang berkualitas dengan model-model yang selalu terkesan.

Merek yang sudah diproduksi di Indonesia ini menawarkan berbagai desain, mulai dari kasual, stylish, mewah, hingga sporty, untuk pria dan wanita. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur chronograph dan kalender otomatis, serta water resistant 3 bar.

Beberapa model populer dari Biden antara lain Biden 0104, Biden 0012, Biden 0178, dan Biden R004. kamu bisa memiliki jam tangan ini dengan harga mulai dari Rp 102.000 hingga Rp 145.000.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy Watch 4, Jam Tangan Pintar Android Saingan Apple

BACA JUGA:7 Ide Lomba 17 Agustus untuk Ibu-ibu, Pasti Seru dan Lucu Nih

2. SKMEI Watch

Kategori :