Film Oki dan Nirmala Siap Diproduksi, Dibintangi Tissa Biani

Senin 22-07-2024,20:35 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Mengejutkan banyak orang yang menggemari kisah Oki dan Nirmala dalam majalah bobo yang akan segera masuk ke tahap produksi untuk difilmkan. 

Film Oki dan Nirmala dibintangi oleh Tissa Biani yang memerankan karakter Nirmala. Dalam posternya, tampak Tissa menggunakan gaun berwarna merah jambu memegang tongkat kecil layaknya seorang peri yang mirip sekali dengan karakter Nirmala.

Kabar akan tayangnya film Oki dan Nirmala dibagikan sendiri oleh Tissa Biani dalam postingan akun Instagramnya yaitu foto dirinya disamping poster film yang akan ia perankan.

"Bismillahirrahmanirrahim !! good news!! sebentar lagi persiapan film OKI & NIRMALA dimulai!!! siapa yang gak sabar? aku aku!!! hahahaha," tulis Tissa dalam postingan akun Instagramnya pada Jumat, 19 Juli 2024

Kisah Oki dan Nirmala menemani masa kecil banyak orang khususnya generasi 90-an dan menjadi kisah favorit pada zamannya. Kisah ini muncul pertama kali di lembaran majalah bobo pada 14 April 1973.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi dan zaman yang semakin maju, kisah ini juga dibuat dalam format video animasi yang diposting dalam kanal Youtubenya majalah bobo.

Dalam postingan pemberitahuan Tissa di akun Instagramnya, banyak penggemar kisah Oki dan Nirmala yang antusias dengan menuliskan pendapat, rasa bangga dan penasarannya di kolom komentar. Salah satunya berpendapat jika yang tau cerita ini sudah tidak ABG lagi.

"Yang tau cerita Oki dan Nirmala fix bukan ABG lagi," tulis user Instagram @yolando dalam kolom komentar postingan Tissa Biani

Cerita bergambar (cergam) oki dan nirmala ini diangkat menjadi sebuah film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network - KG Media 

Melalui film ini, penggemar kisah Oki dan Nirmala akan dibawa untuk bernostalgia pada masa anak-anak, penonton menyaksikan kembali petualangan mereka dengan cara yang baru bukan hanya pada lembaran dan video animasi majalah bobo, tapi dalam film layar lebar. (*)

Kategori :