Lee Do-hyun Kembali ke Film Sweet Home 3

Senin 22-07-2024,17:49 WIB
Reporter : Lydia Khaerani
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Netflix kembali mengejutkan para penggemar drama Korea dengan kembalinya aktor Lee Do-hyun dalam serial "Sweet Home" musim ketiga. Lee Do-hyun, yang berperan sebagai Eun-hyuk, sempat diduga tiada pada akhir musim pertama. 

Keberadaannya pun absen sepanjang musim kedua, membuat banyak penggemar kecewa dan bertanya-tanya tentang nasib karakternya.

Namun, dalam preview eksklusif yang diluncurkan oleh Netflix pada 18 Juli, sehari sebelum penayangan perdana musim ketiga, Lee Do-hyun kembali hadir dan langsung memukau para penggemar dengan penampilannya yang penuh pertahanan dan semangat. 

Kembalinya Do-hyun ini seolah mengobati kekecewaan para penggemar yang sempat merasa kehilangan di musim sebelumnya, terutama karena ending musim pertama tidak secara gamblang menunjukkan bahwa Eun-hyuk benar-benar tewas.

Banyak penggemar merasa terkejut dengan kembalinya Lee Do-hyun, salah satu penggemar serial ini pun menuliskan dalam kolom komentar YouTube Netflix, menyatakan bahwa dirinya merasa terkejut dengan penayangan preview yang menghadirkan Do-hyun. 

"Oke Netflix aku mengerti dengan apa yang kamu lakukan, dan aku tidak mengeluh, melihat Song Kang dan Lee Do-hyun saling menatap dengan kostum hitam cantik mereka, oke oke. Aku bahkan mungkin memaafkanmu atas season 2 yang menghebohkan itu," tulis oleh akun @olalala439 pada kolom komentar.

"Sweet Home" musim ketiga melanjutkan kesuksesan dua musim sebelumnya yang telah berhasil menyita perhatian para pecinta drama Korea. Setelah merilis musim kedua pada akhir Desember 2023, Netflix dengan cepat menghadirkan musim ketiga tanpa menunggu waktu lama, memenuhi ekspektasi tinggi dari para penonton setia.

Seri televisi Korea Selatan "Sweet Home", yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young, pertama kali tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 Desember 2020. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan. 

Cerita "Sweet Home" berkisar tentang dunia yang dilanda teror ketika banyak manusia berubah menjadi monster ganas. Dalam situasi tersebut, sekelompok penyintas berjuang untuk hidup dan mempertahankan kemanusiaan mereka di sebuah gedung apartemen.

Kembalinya Lee Do-hyun dalam "Sweet Home" musim ketiga tidak hanya memberikan kejutan, tetapi juga menambah intensitas dan ketegangan dalam cerita, menjadikannya salah satu drama yang paling dinantikan tahun ini. (*)

Kategori :