Daftar Harga HP Realme Terbaru Bulan Juli 2024, Banyak Pilihan Series

Kamis 18-07-2024,14:49 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Inilah beberapa daftar harga Hp Realme denganberbagai series terbaru bulan Juli 2024 yang harus kamu tahu.

Banyak series Hp Realme yang keluaran terbaru dengan harga mulai dari 1 jutaan saja, dan kamu bisa mulai dapatkan Hp ini di store terdekat wilayah mu atau kamu juga bisa datangi store resminya.

Jika kamu sedang mencari info Hp terbaru dengan harga terjangkau di bulan Juli ini, kamu bisa simak artikel ini sampai akhir dan temukan tipe Hp yang kamu inginkan.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Murah di Bawah 10 Juta untuk Kaum Lemah Ekonomi

BACA JUGA:Dari Nolep Hingga FOMO, Ini Bahasa Gaul Terpopuler yang Sering Diucapkan Gen Z, Cek Artinya

Salah satu rekomendasi terbaru dari brand Realme adalah Realme C63 yang baru diluncurkan pada awal Juni 2024.

Ponsel ini dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan saja. Meski demikian, spek dan performanya cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Apalagi Realme C63 memiliki desain yang elegan dan cocok untuk generasi muda Generasi Z. Realme C63 varian Jade Green menampilkan desain bercahaya ajaib yang diciptakan melalui proses desain kompleks yang menciptakan efek gelombang di bagian belakang.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP RAM 12 GB Keluaran 2024

BACA JUGA:Olahraga di Waktu Ini Sangat Baik untuk Kesehatan Jantung, Simak Info lengkapnya di Sini

Pada versi "Leather Blue", Realme C63 menggunakan material kulit vegan berkualitas tinggi yang terkenal dengan kekokohan dan kelembutannya.

Saat kamu memegang ponsel ini, kamu akan merasakan kemewahan, desain yang tahan lama dan elegan. Realme C63 memiliki kepadatan hanya 7,74 mm menjadikannya sangat tipis dan berat hanya 191 g.

Layar HD+ dilengkapi dengan sensor cahaya ganda AI untuk menunjang pengalaman visual, Realme C63 menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz dan  kecerahan hingga 560 nits.

BACA JUGA:Harga iPhone Second Terbaru Bulan Juli

BACA JUGA:UPDATE! Info Lowongan Kerja PT Metal Anugerah Suksestama Jatiuwung Tangerang untuk Posisi Marketing

Kategori :