Anti Mainstream, Begini Contoh Perkenalan Diri untuk Video Perkenalan MPLS 2024

Selasa 09-07-2024,16:18 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

BACA JUGA:5 Skill Hidup yang Gak Diajarin di Sekolah, Kamu Wajib Tahu

BACA JUGA:5 Perbedaan Laki-Laki dan Perempuan Ketika Menjalin Hubungan, Begini Jelasnya

"Halo, perkenalkan nama saya (nama kamu) bisa dipanggil apa aja, asal jangan dipanggil sayang, nanti kalau keterusan kan berabe hehe."

"Nama saya si (nama kamu) seorang yang gembira. Senyum selalu menghiasi wajahku yang ceria. Suka membaca novel dan juga berolahraga. Salam kenal semuanya, semoga kita selalu berjaya."

"Hai, walaupun mataku sipit, tapi jalan untuk menujumu selalu terbuka lebar. Hai, aku (nama kamu), panggil aku (nama panggilan)."

"Halo semuanya, perkenalkan nama saya (nama kamu)dan biasa dipanggil (nama kamu). Jujur, saya adalah orang yang pemalu, tapi nggak malu-maluin. Maaf, jika saya akan sering menolak ajakan kalian ke kantin, karena saya hobi ke perpustakaan tapi kalau ditraktir, saya mau-mau aja, sih. Sekian perkenalan dari saya. Terima kasih."

"Assalamualaikum Bapak/Ibu, teman-teman sekalian, perkenalkan nama saya (nama kamu) senang bertemu dengan kalian semua, nunggu penantian tanpa kekasih cukup sekian dan terima kasih."

"Datang membawa keajaiban, pulang membawa kerinduan. Halo, perkenalkan, aku (nama kamu)."

Itulah merupakan 12 rekomendasi kata-kata yang bisa kamu gunakan untuk perkenalan diri dalam mengunggah video perkenalan yang dilansir dari @caa yang bisa kamu gunakan.(*)

BACA JUGA:Teruntuk Para Calon Mahasiswa, Wajib Bagi Kamu Mengikuti Tips Belajar Ala Anak Harvard ya, Begini Caranya

BACA JUGA:Dibuka, Beasiswa Santri Berprestasi 2024: Akhir Pendaftaran Sampai 13 Juli 2024, Ini Syarat dan Jadwalnya

Kategori :