Ini dia POCO Pad Tablet Pertama dengan Harga dan Spek Istimewa yang Resmi Rilis di Indonesia

Minggu 07-07-2024,09:01 WIB
Reporter : Haidaroh
Editor : Krisna Widi Aria

INFORADAR.ID- Selain Poco F6 yang resmi rilis di Indonesia pada tanggal 4 Juli 2024 kemarin, POCO turut meluncurkan produk tablet pertamanya yakni POCO Pad yang resmi rilis di Indonesia. 

Dengan harga kurang dari 4 juta Rupiah, anda bisa mendapatkan tablet dengan spesifikasi canggih dan tidak kalah menarik dengan produk smartphone terbarunya.

Bagi kalian si anak rumahan yang gemar menonton bioskop online (seperti Netflix) atau bermain game yang membutuhkan layar yang luas untuk memanjakan mata, POCO Pad sangat cocok untuk anda miliki.

Dibekali dengan layar yang luas sebesar 12,1 inch dengan resolusi layar yang mampu ditampilkan sebesar 2560 x 1600 pixel dan didampingi oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2, yang menjadikan tablet ini sangat cocok digunakan sebagai hiburan, bekerja hingga bermain game.

Untuk kalian yang sering merasa bahwa smartphone atau tablet yang digunakan saat ini lebih banyak menghabiskan cukup ruang dan mengharuskan untuk menghapus file-file atau aplikasi yang dibutuhkan, kalian disarankan untuk beralih ke POCO Pad yang kinerjanya disempurnakan oleh RAM sebesar 8 GB dan Memori internal 256 GB yang sangat cocok untuk menyimpan banyak file maupun aplikasi berat sekalipun.

Tablet ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mencapai 10.000 mAH dengan pengisian turbo 33 W, dengan klaim tahan hingga 16 jam pemakaian tergantung penggunaan, namun dapat dipastikan bahwa tablet ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.

POCO Pad juga menghadirkan aksesoris penting yang menjadi kelengkapan penggunaan tablet untuk kalian yang hobi menggambar di tablet atau gemar mengetik menggunakan keyboard, yakni dengan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen yang dijual secara terpisah untuk memudahkan penggunaan dan dapat digunakan sesuai selera konsumen. 

Ada beberapa fitur interkonektivitas yang ditawarkan lewat Xiaomi HyperOS, seperti Home screen+, Shared clipboard, Cross-device Note App Photo, hingga Network Sync. Tablet ini berjalan dengan Xiaomi HyperOS berbasis Android 14, dengan jaminan upgrade 2x OS dan 4 tahun security patch.

POCO Pad hadir dengan dua pilihan warna yakni Grey dan Blue. Tablet ini bisa kalian dapatkan dengan cara Pre-Order dengan harga yang cukup terjangkau yakni dibanderol dengan harga Rp. 3.990.000. Sementara itu, Poco Pad Keyboard dan Poco Smart Pen yang dijual terpisah dibanderol dengan harga masing-masing Rp. 699.000.(*)

 

Penulis : Essa Alvira

Kategori :