5 lagu Sherine yang Penuhi Beranda Instagram

Jumat 05-07-2024,14:27 WIB
Reporter : Haidaroh
Editor : Haidaroh

Dalam salah satu lirik berbunyi "Dallana Haddi Umri" artinya Dialah orang yang akanku serahkan hidupku padanya, mengandung suatu keromantisan. Seakan-akan mengajak anda pada sesuatu yang ditunggu-tunggu, yaitu orang yang dituju untuk menyerahkan seluruh hidupmu.

4. Sabry Aalil 

Lagu selanjutnya adalah Sabri Aalil, yang menimbulkan kesan ramai pada setiap alunan lagunya sehingga timbul kesan mengoyahkan atau sekedar ingin bernyanyi.

Liriknya sendiri secara keseluruhan memiliki arti tentang ungkapan seseorang yang sakit hati akibat kekasih yang telah menyia-nyiakan dirinya. Lagu ini cocok untuk menemani dikala sepi dan ingin terhibur di malam-malam hari maupun di siang harinya. Karena sifatnya yang ramai tadi. Selain itu cocok diiringkan bersama teman-teman anda lantaran alunannya yang penuh semangat.

Cocok juga dijadikan bahan pelampiasan ketika anda marah dengan si Dia alias jadi tempat sandaran ketika anda Galau. Lagu ini tak jarang muncul di fyp tiktok sebagai musik pengiring atau backsound di berbagai konten-konten media.

BACA JUGA:Spoiler Hospital Playlist 3, Siap-Siap Ik Jun DKK Bawakan Banyak Lagu Baru

5. Bi Kelma Menak

Selanjutnya lagu BiKelma Menak. Lagunya Sherine Abdel yang paling hits sedunia. Lagu ini sudah dirilis sejak tahun 2008 an dan merupakan bagian album Batamenak milik Sherine. BiKelma menak mengisahkan tentang seorang yang ditinggalkan kekasihnya akibat jauh, atau LDR. sehingga cintanya menyakitkan atau membuat ia tersakiti akibat cintanya.

Lagu ini cukup dramatis karena kesan "menangis" atau "mencari" dengan balutan kutipan lagunya "kan fiin..awaka min badriya habiibii wa kulli dah fiin" yang artinya  dimana cintamu sayang.. berabad-abad sebelumnya dimana semua itu. Lagu ini juga kerap dijadikan juga kerap muncul di fyp TikTok maupun instaragm sebagai backsound. Konten yang paling sering menggunakan iringan ini adalah konten islami atau qoutes. (*)

 

Penulis: Kristina Jayanti

Kategori :