Film Indonesia Ini tembus Sampai 4 juta penonton di Tahun 2024: Ini Judul Filmnya

Senin 24-06-2024,15:16 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID- Mencapai 4 juta penonton merupakan pencapaian yang luar biasa bagi sinema lokal Indonesia, karena hanya sedikit judul film lokal yang meraih kesuksesan seperti itu.

Hanya ada 15 film tahun ini, dan empat di antaranya menang diraih tahun 2024 ini. Film-film yang berhasil menarik lebih dari 4 juta penonton tahun ini semuanya bergenre horor.

Penasarankan apa saja film-film Indonesia yang tembus sampai 4 juta penonton ini? Yuk simak dan baca atikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Tayang! Film Sengkolo Malam Satu Suro Rilis Perdana Hari Ini di Bioskop Indonesia: Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Bingung Cara Membedakan Antara Diabetes Tipe 1 dan Tipe 2? Yuk Intip Perbedaan dan Cara Mengobatinya di Sini

Film Indonesia yang tembus penonton sampai 4 juta ini semuanya bergenre horor yang dimana film-film ini bukan hanya sekedar horor seperti biasanya, tapi keseruan alur ceritanya yang menarik sehingga banyak penonton yang tertarik untuk menonton film-film ini.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa film Indonesia yang tembus 4 juta penonton di tahun 2024 ini:

1.Agak Laen

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2024: Memacu Adrenalin!

BACA JUGA:7 Penyebab Benjolan di Payudara Selain Kanker: Ternyata Ini Penyebabnya

Film Agak Laen yang tayang dengan jumlah penonton 9,12 juta orang menduduki peringkat satu film Indonesia terlaris di tahun 2024. Film tersebut juga menjadi film terlaris kedua sepanjang masa (2022) untuk KKN di Desa Penari. Bahkan, Agak Laen ini menjadi film bergenre komedi lokal terlaris sepanjang masa. Sebaliknya, film ini dikemas dalam genre komedi-horor tentang  rumah  pasar malam angker yang menyembunyikan kematian seorang pengunjung akibat serangan jantung. Rumah hantu yang sempat diambang kebangkrutan ini tiba-tiba dibanjiri pengunjung karena campur tangan arwah orang mati.

2.Siksa Kubur

Siksa Kubur merupakan film horor psikologis arahan sutradara Joko Anwar yang tayang di bioskop pada 11 April 2024 kemarin, film ini terjual 4 juta penonton selama penayangan. Film ini tidak hanya memikat banyak penonton, namun juga meninggalkan begitu banyak pertanyaan sehingga menimbulkan banyak perdebatan mengenai endingnya. Film Ini adalah kisah Sita yang kehilangan kepercayaan pada agama setelah orang tuanya terbunuh dalam serangan bom bunuh diri. Sejak itu, tujuan hidup Sita adalah menemukan orang yang paling berdosa dan ketika dia meninggal, dia ingin pergi ke kuburannya untuk membuktikan bahwa penyiksaan makam dan agama itu tidak nyata.

BACA JUGA:UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Sekali dan Untuk Selamanya: Begini Caranya

Kategori :