Warga Cilegon Bisa Mendatangi Tempat Gym Ini, Rekomendasi Terbaik Berdasarkan Rating Google

Kamis 20-06-2024,07:46 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

Tempat Gym yang satu ini terletak di Jalan Perum link, Palas Cikerut, Bendungan, Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

BACA JUGA:5 Kesalahan Pemula yang Sering di Lakukan Saat Berolahraga Gym

BACA JUGA:Destinasi Liburan Tenang di Banten, Yuk Jelajahi Keindahan Kebun Teh Cikuya Lebak

4. ASA Fitnes

ASA Fitnes ini memiliki jam buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 22.00 dan tutup setiap hari minggu dengan menydiak banyak fasilitas di dalamnya.

Tempat fitnes ini menjadi tempat favorit yang banyak dikunjungi masyarakat dengan lokasinya yang sangat stragegis di Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

5. Raja Gym dan Fitness

Raja Gym dan Fitness menjadi slaah satu tempat gym terlama yang ada di Cilegon. Sudah beroperasi selama tujug tahun lamanya. 

Tempat ini mulai buka setiap harinya pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 22.00. kamu bisa mengujungi tempat gym ini di Jombang Weta, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. 

Menariknya, tempat gym yang satu ini memiliki fasilitas khusus, seperti sauna. Untuk menghubungi tempat gym ini, kamu bisa menghubungi 0254 398553.

6. Raga Fitness Club

Raga Fitness merupakan salah satu tempat gym dan fitness yang terbaik di Kota Cilegon. Pasalnya, di tempat gym yang satu ini memiliki layanan khusus seperti aerobik, kelas remaja dan kickboxing.

Tempat fitness ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 22.00 dan terletak di RW Arum, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon Banten atau bisa menghubungi 0895 4000 63724.

Itulah merupakan beberapa rekomendasi tempat gym dan fitness di Cilegon yangbis kamu kunjungi dengan rating terbaik versi google.(*)

BACA JUGA:Gym Mengubah Sehat Menjadi Gaya Hidup yang Positif

BACA JUGA:Pengen Semangat Buat Olahraga? Lakuin Hal Ini Deh, Auto Jadi Rajin

Kategori :