Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan penyiaran islam, Sukses menggelar Editing Class untuk seluruh

Minggu 09-06-2024,10:31 WIB
Reporter : Mochamad Hasbi Ashshidiqie
Editor : Krisna Widi Aria

INFORADAR.ID – Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, menggelar dan membuka Editing Class berupa desain grafis dan videography, dan dihadiri 100 Mahasiswa yang ingin belajar dan dimana masing-masing itu berbagai macam jurusan yang ada di UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten. Rabu, 05 Juni 2024 di Aula Fakultas Dakwah.

 

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Erfan Maulana mengatakan dan berharap bahwa moment penting dalam acara ini adalah ketika tidak ada sekatan antara Himpunan Mahasiswa Program Studi KPI dengan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam yang lain agar bisa belajar Bersama.

Sementara Ketua Pelaksanaan Kegiatan Editing Class Himpunan Mahasiswa Program Prodi KPI dalam penyampaiannya ke INFORADAR. Bahwa ia merasa sangat senang karena program ini menjadi wadah untuk mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam yang ingin belajar soft skill yang mungkin belum bisa dipelajari dikelasnya.

Dan tujuan diadakan kegiatan Editing class ini untuk bisa memberikan pemahaman dasar tentang prinsip-prinsip desain yang dimulai dari riset, konsep, sketsa, hingga hasil akhir sesuai aplikasi yang akan di ulas. Serta menumbuhkan apresiasi terhadap desain sebagai alat untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kualitas hidup.

Erfan Maulana berharap agar bisa kedepannya di regenerasi selanjutnya hal-hal baik di kepengurusan sekarang bisa dikembangkang melalu estafet kepengurusan selanjutnya.dan mungkin perlu di evaluasi kembali bahwa class editing ini sangat lah penting untuk mahasiswa komunikasi dan penyiaran islam.(*)

 

Tag : 

Caption : Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan penyiaran islam, Sukses menggelar Editing Class untuk 

Kategori :