Review Lovely Runner Episode 14-15, Plot yang Menyegarkan dan Aktor Berbakat

Rabu 29-05-2024,13:29 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Sun Jae memanfaatkan momen itu untuk melamar Sol. Saat mereka berciuman, mereka membayangkan masa depan bersama, mengakhiri serial ini dengan bahagia.

Lovely Runner menjadi salah satu K-drama paling menghibur dan brilian tahun 2024. Meski menghadapi tantangan dalam produksi, serial ini sukses berkat plotnya yang orisinal, akting yang luar biasa, OST yang memukau, sinematografi yang indah, skenario yang menarik, penyutradaraan yang terampil, dan chemistry yang memikat antar pemainnya.

BACA JUGA:Viral! Pejabat Ajak Youtuber Asal Korea ke Hotel, Pakai Nama Albert

Serial ini menjadi tontonan yang menyembuhkan dengan twist di bagian akhir yang menambah intrik, menjadikannya sangat menarik. Penulis Lee Si Eun menampilkan kecerdasannya dengan menghadirkan plot unik di setiap episodenya.

Para pemain, terutama Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, mendapat banyak pujian atas penampilan mereka yang luar biasa.

Penggambaran mereka sebagai Sun Jae dan Im Sol, bersama dengan karakter lainnya, membuat perjalanan ini begitu berharga.

Mengucapkan selamat tinggal pada Lovely Runner terasa bittersweet karena serial ini telah menjadi favorit banyak orang. Meskipun tanpa anggaran besar atau sponsor, cerita yang menyentuh hati ini akan selalu dikenang.

Lovely Runner membuktikan bahwa plot yang menyegarkan dan aktor berbakat dapat menciptakan serial yang luar biasa. Semoga kita bisa melihat proyek lain dari bintang dan kreator kreatif di balik serial ini. 

Terima kasih, "Lovely Runner," atas perjalanan indahnya! Seperti kata-kata Ryu Sun Jae, "Mari kita coba hidup hari ini!" Karena hari ini adalah hari yang menyenangkan. (*)

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, 4 Hal Ini Tidak Ada di Korea: Nomor 4 Cuma Ada di Indonesia!

Kategori :