Info Loker Terbaru 2024 PT Berlian Amal Perkasa Cilegon: Dibuka untuk SMK Lulusan Teknik Mesin, Ini Syaratnya

Jumat 17-05-2024,17:00 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Babay Kholifah

INFORADAR.ID- Berikut ini info loker terbaru 2024 PT Berlian Amal Perkasa Cilegon untuk kamu yang saat ini sedang mencari info lowongan kerja.

Untuk para pejuang  kerja yang saat ini masih mencari info loker, kamu bisa banget nih buat lamar di PT Berlian Amal Perkasa Cilegon.

PT Berlian Amal Perkasa Cilegon saat ini membuka peluang kerja untuk kamu yang masih mencari info loker, jadi jangan sampai kamu sia-siakan kesempatan ini.

BACA JUGA:PT Mayora Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Sekarang

Untuk kamu yang berada di wilayah Cilegon dan sekitarnya, kamu bisa banget nih buat ikut melamar di perusahaan ini.

PT Berlian Amal Perkasa Cilegon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha rental alat berat dan konstruksi.

Posisi yang dibutuhkan PT Berlian Amal Perkasa Cilegon saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Mechanic Heavy Equipment.

BACA JUGA:Terbaru! PT Rajawali Antaranusa Jaya Cilegon Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK: Cek Kualifikasinya di Sini

Jadi, untuk kamu yang tertarik bekerja di bidang ini kamu bisa langsung lamar dan langsung persiapkan persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan.

Penasaran kan apa saja yang harus dipersiapkan? Oleh karena itu untuk mengetahui lebih lengkapnya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip dari akun Instagram @infolokerserang, berikut ini syarat atau kualifikasi dari lowongan kerja PT Berlian Amal Perkasa Cilegon:

BACA JUGA:PT Indonesia Multi Colour Printing IMCP Cikande Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1, Ini Syaratnya

Mechanic Heavy Equipment

Persyaratan:

-Minimal SMK jurusan teknk mesin/teknik lainnya

Kategori :