Menuju Wajah Glowing, Cek Salah Satu Resepnya Disini

Kamis 16-05-2024,07:21 WIB
Reporter : Artika Sari
Editor : Krisna Widi Aria

INFORADAR,-Kulit awet muda adalah dambaan setiap orang. Karenanya saat ini banyak brand skincare yang berlomba-lomba mengeluarkan produk untuk mempercepat regenerasi kulit agar awet muda. Zat aktif bernama Retinol menjadi zat yang banyak digunakan sebagai zat utama skincare dalam membantu regenerasi kulit. 

Brand skincare glad2glow sebagai brand baru dalam dunia skincare juga tak mau kalah untuk mengeluarkan produk retinol, yang saat ini sedang gempar dan banyak dibicarakan oleh influencer di Indonesia. Produk retinol yang dikeluarkan ini memang gentle dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Para konsumen yang sudah membei banyak yang memberikan review jujur ini dengan ulasan yang sangat baik. Seperti yang disampaikan pada unggahan feed Instagram @glad2glow oleh salah satu konsumen yang sudah menggunakan skincare varian retinol. "Bagus kak, melembabkan dan mencerahkan tapi di aku mencerahkannya butuh waktu sekitar hampir dua bulan untuk cerah, tapi tergantung kulit juga", tulis ssifa2483 pada tanggal 20 maret 2024.

Produk retinol yang ada pada brand glad2glow ini menggunakan 4 Formula utama utama gantle seperti:

Tri-Retinol Nano Emulsion: mempercepat regenerasi sel kulit

Peach Fruit Extract: sebagai anti-oksidan untuk membantu mencegah kerusakan kulit

Madecassoside: membantu menenangkan kemerahan dan jerawat

Betaine: menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit, serta menguatkan skin barrier

Retinol brand glad2glow juga mengklaim bukan hanya Retinol cuman bisa menghilangkan kerutan , tetapi juga produk retinol ini juga bisa mengatasi jerawat. Karena selain mengandung Tri-Retinol Nano Emulsion yang bermanfaat untuk regenerasi sel, G2G Peach Retinol serum juga mengandung Madecassoside yang berguna untuk mengatasi jerawat!

Cara menggunakannya yaitu: 

1. Cleanset (cuci muka)

Wajib mencuci muka dengan bersih sebelum mengaplikasikan produk skincare (all produk) 

2. Setelah itu gunakan Peach Retinol Serum

Pastikan muka dalam keadaan bersih dan kering, lalu gunakan 1-2 pumps retinol serum. Ratakan lalu tunggu 3-5 menit hingga produk menyerap ke kulit

4. Terakhir pakai moisturizer

Kategori :