Lowongan Pekerjaan J&T Express Terbaru: Cek Posisi dan Syaratnya

Jumat 03-05-2024,12:38 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Perhatikan dengan baik lowongan pekerjaan yang disediakan oleh J&T Ekspress terbaru dengan posisi dan syaratnya sebagaimana yang tertera pada artikel berikut. 

PT Jet Teknologi Ekspres atau yang lebih dikenal dengan J&T Express, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dari daerah asal hingga ke daerah tujuan yang diminta oleh para custumer.

Gerai J&T Express ini tentunya sudah tersebar di mana saja dan bahkan hamper di seluruh penjuru Indonesia dengan banyaknya custumer yang sudah mempercayai keamanan dan pengirimannya. 

Kala ini, J&T Exspress tengah membutuhkan karyawan tambahan dengan membuka lowongan pekerjaan terbaru di bulan Mei ini  dengan mengisi kekosongan posisi yang tengah dibutuhkan. 

Dalam rekrutmet pekerjaan ini, tentunya perusahaan akan mencari karyawan yang diseleksi dengan kualifikasi dan cocok untuk ditempatkan pada posisi tersebut. 

BACA JUGA:Respect, Lowongan Kerja Boga Group Terbaru untuk Usia 60 Tahun ke AtasBACA JUGA:Respect, Lowongan Kerja Boga Group Terbaru untuk Usia 60 Tahun ke Atas

Pada rekrutment kali ini, J&T Express tengah membutuhkan karyawan tambahn dengan posisi sebagai Team Leader Area sebagaimana kualifikasi berikut ini:

Posisi:

TEAM LEADER AREA

Kualifikasi :

- Pria

- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan

- Diutamakan memiliki pengalaman diperusahaan ekspedisi/logistik menjadi nilai tambah

- Mampu mengoperasikan Ms Excel (Vlook-up & Pivot Table)

- Memiliki jiwa kepemimpinan, tegas dan tunggungjawab yang tinggi

Kategori :